Jadi Begini Alasan Kenapa Jepang Sering Dijadikan Tempat Liburan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Jadi Begini Alasan Kenapa Jepang Sering Dijadikan Tempat Liburan

Dari kalian mungkin telah melakukan banyak perjalanan liburan ke luar negeri atau ke berbagai negara, tapi pernahkah terfikirkan untuk melakukan perjalanan liburan ke Jepang? belum pernah terfikirkan? segera tambahkan Jepang ke daftar liburanmu selanjutnya, kenapa? inilah beberapa alasan kenapa kita akhirnya memutuskan untuk berlibur ke negara indah ini.

Secara Keseluruhan Masyarakatnya Super Ramah

penduduk jepang yang ramah

Ketika kamu tersesat dan memerlukan bantuan atau berada dalam kesulitan, kemungkinan untuk mendapatkan bantuan sangatlah besar, meskipun kebanyakan orang Jepang tidak berbicara bahasa inggris, mereka tidak akan menolak untuk memberikan bantuan.

Kamu Akan Menemukan Kedamaian

next-travel-destination-5

Setiap wisatawan pasti memiliki tujuan yang berbeda saat berlibur. Ada yang fokus ke kulinernya, ada yang ingin melihat tempat-tempat terkenal, ada yang cuma ingin bersantai karna kehidupan yang terlalu monoton dalam hari-harinya. Apapun yang kamu butuhkan, satu yang pasti: diantara kesibukan kota-kota besar di Jepang, jumlah masyarakatnya, terangnya lampu-lampu kota, kamu akan menemukan kedamaian. Hal ini mungkin memang tidak masuk akal, cobalah cari sendiri, kamu pasti menemukannya.

Banyak Misteri

next-travel-destination-1

Setiap wisatawan pasti telah mempersiapkan beberapa alternatif saat akan melakukan perjalanan, mencari tiket pesawat, mencari buku panduan, mencoba mengenal sebanyak mungkin titik yang akan di tuju sebelum keberangkatan. Di Jepang, tidak peduli sebanyak apa pengetahuan dan seberapa banyak anda tahu, jangan kaget jika akan ada sesuatu hal yang akan membuatmu terpukau, terkejut, takjub jika melihat di setiap sudut kotanya.

Berteknologi Maju

next-travel-destination-3

Bagian dari misteri yang tak terbatas adalah budaya eksotis dan bahasa yang tidak diketahui. Tetapi fakta yang terlihat adalah Jepang negara Masa Depan. Jepang selalu menjadi negara yang selangkah lebih maju, tidak usah di sangkal lagi tentang teknologi yang ada di Jepang. Wow! sangat futuristik bukan?

Memanjakan Perut Anda

next-travel-destination-6

Jika kamu tidak terbiasa dengan makanan-makanan ikan mentah yang terdapat pada sushi dan menghalangi kamu untuk menikmati masakan Jepang, jangan khawatir, masih banyak pilihan selain menu makanan ikan mentah. Sebagai contoh cobalah hidangan nasi (Gyudon, Katsudon, Oyakodon, Tekkadon, Tendon, Unadon), mie (Ramen, Soba, Udon, Chukka Hiyashi), hidangan goreng (Tempura, Kara-usia, Tongkatsu) dan masih banyak lagi makanan yang bikin ngiler.[warkopanime/FAJAR/robi]

To Top