Mengharukan.. Ini Isi Surat Terbuka Schweinsteiger Buat Fans – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Mengharukan.. Ini Isi Surat Terbuka Schweinsteiger Buat Fans

FAJAR.CO.ID, PRANCIS- Kapten timnas Jerman Bastian Schweinsteiger telah menulis sebuah surat terbuka kepada para pendukung Der Panzerm menyusul kekalahan 0-2 dari Prancis di semifinal Euro 2016, Jumat (8/7) dini hari WIB.

Surat tersebut diterbitkan di website resmi DFB (PSSI-nya Jerman).

Ya, Jerman gagal ke final usai keok dari tuan rumah Prancis. Brace (dua gol) Antoine Griezmann membuat Jerman harus merelakan tiket final ke tangan Prancis.

Berikut, di bawah ini, isi surat terbuka yang ditulis Schweinsteiger. (adk/jpnn)

Dear, fans

Ini adalah rasa malu yang nyata, di saat mimpi kami belum terpenuhi. Kami tidak membuat ke final, sehingga Rio tidak akan diikuti oleh malam lain magis Sayangnya, kami kehilangan sesuatu yang sangat penting melawan Prancis… sedikit keberuntungan. Kekalahan adalah bagian dari permainan, bahkan jika itu membuat sakit. kami dapat menerima kinerja lawan kami. Dan dengan tulus serta hangat, kami mengucapkan selamat kepada tim Perancis yang maju ke final..

Saya bangga dengan apa yang telah kami capai. Kami bermain dengan gaya bermain sepak bola kami sendiri. Kami terus tumbuh sebagai tim dalam tujuh minggu terakhir. Dan kebersamaan ini, yang membuat kami kuat di Brasil dua tahun lalu, telah dilakukan sama lagi di sini di Perancis. Kami adalah tim, kami Die Mannschaft.

Fans juga menjadi bagian yang luar biasa buat kami. Di manapun kami berada, Lille, St. Denis, Paris, Bordeaux atau Marseille. Terima kasih kepada Anda, karena kami memiliki pria kedua belas yang dengan antusias mendengar dan melihat di stadion. Kami juga merasa dukungan dari semua orang di Jerman. pada titik ini, kami ingin mengatakan itu terima kasih kepada semua fans.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah. Kami merasa senang, aman dan sepenuhnya diterima dari hari pertama. Kami memiliki kondisi yang mungkin yang terbaik di Evian. Kami mampu berkonsentrasi dan melatih intens serta bersantai dalam damai dan memulihkan diri di tempat kami tinggal. Prancis telah menakjubkan sebagai host Kejuaraan Eropa. Atas nama tim, saya angkat topi untuk Prancis.

Merci! Au revoir! And see you soon!

Bastian Schweinsteiger

loading...
Click to comment
To Top