Inilah Perubahan Bentuk Ekor Bijuu Naruto Yang Patut Kalian Ketahui!! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Inilah Perubahan Bentuk Ekor Bijuu Naruto Yang Patut Kalian Ketahui!!

FAJAR.CO.ID, – Naruto Uzumaki merupakan karakter protagonis dari manga Naruto yang dibuat dan ditulis oleh salah satu mangaka yang membuat dirinya terkenal seperti sekarang tak lain ialah Masashi Kishimoto. Serial ini mampu diterima dengan baik oleh seluruh kalangan entah itu dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua karena kisah jalan ceritanya yang menarik untuk dibaca.

Kurang lebih 15 tahun lamanya manga Naruto akhirnya mencapai klikmaks nya. Meskipun serial ini telah tamat ada beberapa adegan yang menarik untuk dibahas dan perlu para Narvers (sebutan para fans Naruto) untuk patut kalian ketahui mengenai Perubahan Naruto  ekor 1 hingga Ekor 9 yang pernah ditampilkan di dalam manga atau anime nya. Langsung saja kita simak bersama ulasannya seperti dibawah ini :

EKOR 1 

naruto1907

Selama pertempuran Naruto dengan Sasuke di Lembah Akhir, Kurama Memberikan Naruto chakranya, dimana tubuh Naruto diselimuti chakra Kyuubi yang menggelegak, dengan satu ekor, yang Jiraiya disebut sebagai “Jubah Iblis Rubah” (妖狐 の 衣, yoko no koromo).

Versi 1 Naruto bentuk memiliki semua ciri-ciri fisik bentuk jinchūriki awal, tapi cincin hitam yang dikelilingi matanya lebih terlihat. Dalam bentuk ini, Naruto bisa menggunakan memanjang nya, cakar tajam bukan tinjunya, dan dijalankan pada kecepatan yang lebih besar pada semua Daerah, membuatnya lebih seperti binatang.

chakra sendiri dalam bentuk ini terasa lebih padat daripada dalam bentuk sebelumnya, pergi dari keadaan gas ke keadaan cairan mendidih.chakra dihasilkan oleh bentuk-bentuk cukup kuat untuk menyebabkan bayangan klon Naruto diproduksi untuk dua kali lipat kesakitan.

 

EKOR 2

ekor 2

Tidak seperti jinchūriki yang telah belajar untuk mengendalikan tailed beast mereka, seperti Killer B, transformasi Naruto yang hampir selalu dipicu oleh keadaan emosional-nya.

Semakin dia tertekan, semakin mudah untuk Kurama untuk memanipulasi Naruto melalui chakra, kontrol atas Naruto biasanya sesuai dengan jumlah ekor tumbuh.

Naruto mampu mencapai ekor Kedua dalam Versi 1 dan tetap dalam kendali atas tubuhnya, tetapi akan menjadi sangat agresif dan berbahaya karena pengaruh negatif dari chakra Kurama itu.

 

EKOR 3

ekor 3

Dalam Bentuk Ekor 3, Naruto Menjadi Lebih Agresif.Saat melihat Orochimaru Dia langsung menyerang menggunakan perubahan ekor 3.Dalam bentuk ekor 3 ini Naruto dapat membuat Jutsu Api : Bola Besar Api.Jika Naruto Lebih marah lagi maka Ekor yang lain akan tumbuh dan Naruto Pun Memasuki Tahapan Versi Ke 3

 

 

EKOR 4

ekor 4

Selama misi Tim Yamato untuk menemukan Sasuke, kelompok menemukan dan melawan Orochimaru, yang terus-menerus mengumpan Naruto dengan berita Sasuke. Setelah bentuk Ekor itu Tiga dianggap tidak efektif, Naruto menjadi marah dan langsung tumbuh ekor keempat. Dalam alam bawah sadarnya, Naruto melewati gerbang kandang Kurama dan dalam cengkeramannya. Chakra membakar melalui kulitnya, membentuk sebuah bola hitam yang dicampur dengan darahnya sendiri Naruto sampai meledak didalam bola, meratakan daerah di sekelilingnya dan memasuki Versi 4.

 

EKOR 5

Di manga maupun di dalam anime nya belum ada yang menampilkan naruto dalam mode ekor 5.

 

EKOR 6

ekor 6

Setelah ekor keenam tumbuh, kerangka binatang itu mulai terbentuk keluar dari chakra.Berbeda dengan bentuk sebelumnya di mana Naruto tetap memegang kendali, Kurama memiliki kendali penuh atas tubuh Naruto, membuatnya menjadi endoskeleton hanya untuk chakra. Dukungan internal chakra ini menjadi massa fisik Naruto, dengan setiap makhluk hidup di jalan target. Setiap manfaat dari Versi 1 dipindahkan ke Versi 2 dengan upgrade besar, gelombang sederhana tangannya cukup kuat untuk Melontarkan gelombang kejut dan chakra melilit tubuh Naruto itu begitu panas.

Setiap kali Naruto dipukul, tubuh kedua akan membentuk keluar dari chakra untuk menyerang langsung, dan Kurama mampu Menembakkan tailed Beast Ball yang cukup kuat untuk menghancurkan tiga pintu gerbang Rashomon tanpa kehilangan momentum.

 

EKOR 7

ekor 7

Setelah diatasi dengan kehendak Kurama sementara dalam mode bijju, Naruto mengalami transformasi ke dalam Versi 2. Manifestasi Naruto dari Kurama, yang sebelumnya menjadi warna kuning chakra sendiri dan memiliki enam ekor, mengambil warna Versi 2 dan tumbuh ketujuh. Kepala dan tangan juga mengambil penampilan yang lebih liar, dan tulang-tulang dan struktur rangka yang telah muncul di enam ekor bentuk Naruto juga terbentuk, meskipun dalam konstruk Kurama sebagai Kulit di luar. Dalam membangun, Naruto sendiri juga memasuki Versi 2, ketika manifestasi yang lebih besar kemudian menghilang, jubah chakra Naruto sendiri mengambil Chakra Kyuubi, dengan tujuh ekor dan tulang Kurama yang terlihat di dalamnya.

 

EKOR 8

ekor 8

Ukuran Ekor 8 ini seperti Kurama Sempurna, dengan otot dan jaringan membentuk sekitar kerangka membesar yang terlihat dalam bentuk ekor 7. Meskipun Kurama belum mencapai ekor ke sembilan, daging dan bulu ekor cukup kuat untuk menerobos Chibaku Tensei Pain.Dalam anime, Untuk waktu yang singkat, Kurama menghela Nafas api besar, yang dibakar melalui puing-puing dari Chibaku Tensei, sehingga terlihat seperti hujan meteor jatuh ke bumi.

KYUUBI FULL-MODE (Ekor Sembilan)

Menma-Nine-tails-chakra-mode

Dalam Mode Sempurna ini, Naruto dan Kurama telah Bekerjasama.Berkat latihan yang diberikan Killer Bee. Kini Naruto Dapat mengendalikan Chakra Kyuubi tanpa terpengaruh Amarah Lagi.Bekat Hasil latihanya tadi Naruto dan Kurama Saling membantu dalam menghadapi musuh. Dalam Mode Sempurna ini juga Naruto berhasil membuat Bom Bijju Sempurna Walaupun Masih Dibantu Oleh Tailed Beastnya Yaitu Kurama.[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top