Astaga! Suami Dinas Malam, Istri Digarap Tetangga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Astaga! Suami Dinas Malam, Istri Digarap Tetangga

ilus-perkosaan

FAJAR.CO.ID, WAJO-  AN (40), warga Sengkang Kabupaten Wajo harus mendekam di balik jeruji besi. Pria paruh baya ini nekat memperkosa AR (16), istri tetangganya, Sabtu (9/7) malam. Perbuatan tidak senonoh ini terjadi saat suami AR yang bekerja sebagai security sedang tugas malam.

AN yang melihat korban seorang diri datang bertamu. Saat masuk ke dalam rumah pelaku AN langsung mengunci rumah dari dalam. Melihat sikap pelaku, AR sontak panik.

Dia berusaha berteriak namun tidak berhasil karena lebih dulu dibekap oleh pelaku. Melihat perlawanan AR, pelaku mencabut badik seraya mengancam.

AR akhirnya ciut nyali dan pasrah menerima perlakukan tidak senonoh dari pelaku. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, AN kembali mengancam AR agar tidak bercerita kepada suaminya atau warga. 

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa pemerkosaan tersebut. Menurut Frans, pelaku pemerkosaan AN telah diamankan.

“Pelaku mengetahui jika suami korban tak berada di rumah. Pelaku mendatangi rumah korban dan melakukan pemerkosaan, ” kata Frans Barung, Minggu (10/7). Meski korban diancam, namun dia tetap menceritakan peristiwa asusila itu kepada suaminya.

“Korban dan suaminya melapor ke Polres Wajo. Pelaku pun langsung dibekuk saat sedang tertidur pulas di rumahnya,” kata Frans Barung. (ishak/BKM/fajar)

loading...
Click to comment
To Top