Beginilah Sikap Dermawan Mantan Suami Ussy Sulistiawati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Beginilah Sikap Dermawan Mantan Suami Ussy Sulistiawati

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menunjukkan kedermawanannya pada warga. Sugianto akan memberangkatkan seluruh PWNU dan PW Muhammadiyah se-Kalteng umrah gratis.

Mantan suami Ussy Sulistiawaty itu mengatakan, seluruh biaya umrah berasal dari kantongnya.

“Jangan salah, untuk memberangkatkan bukan menggunakan uang daerah (APBD), tapi punya pribadi. Saya lakukan ini sebagai bentuk ucapan syukur di hari Idulfitri ini,” ucapnya di laman Kalteng Pos, Minggu (10/7).

Sebelumnya, sebanyak 25 orang mendapat berkah umrah gratis dari Sugianto. Berkah ini dibagikan sesaat setelah Salat Ied yang dilaksanakan di halaman Istana Isen Mulang. Mereka merupakan pemenang undian yang diberikan pihak panitia.

“Tidak tepat kalau disebut doorprize atau hadiah. Ini adalah berkah Idul Fitri buat saudara ku semua,” katanya.

Dia juga mengajak seluruh seluruh umat beragama untuk menjaga toleransi dan saling menghormati. Apa pun isu yang beredar, masyarakat Kalteng diminta untuk tidak terjerumus, terlebih ikut-ikutan.

“Dengan Kalteng yang damai, pemerintah akan bisa secara nyaman melaksanakan pembangunan. Yang terjadi di luar, jangan dihiraukan, kita jaga saja toleransi di daerah kita,” katanya. (sho/vin)

loading...
Click to comment
To Top