Buah yang Satu ini Berkhasiat Atasi Masalah Disfungsi Ereksi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Buah yang Satu ini Berkhasiat Atasi Masalah Disfungsi Ereksi

image

FAJAR.CO.ID – Menurut studi terbaru yang melibatkan 24 pria paruh baya dengan masalah disfungsi ereksi “ringan”, 50 persen di antara mereka menyatakan telah mendapatkan kembali kepercayaan dirinya di atas ranjang. Hal tersebut dapat dicapai dengan mengkonsumsi suplemen citrulline dalam kurun satu bulan masa penelitian.

Penelitian tersebut dilakukan oleh sekelompok ahli dari University of Foggia di Italia yang memfokuskan penelitiannya pada penggunaan suplemen L-Citrulline pada pria dengan masalah ereksi.

Di dunia ini, terdapat beberapa jenis makanan dengan kandungan citrulline yang tinggi, di antaranya: kacang almond, buncis, timun, coklat hitam (kakao), salmon dan kenari. Namun dari semua jenis makanan di atas, tidak ada satupun yang mampu menandingi kandungan citrulline yang dimiliki oleh buah semangka yang segar.

Selain rasanya yang manis, buah semangka kaya akan Vitamin C dan juga terkenal akan kandungan kalori yang rendah. Oleh beberapa peneliti, buah semangka disebut memiliki khasiat yang mirip seperti Viagra yang merupakan jenis obat yang berfungsi mencegah disfungsi ereksi pada pria.

Khasiat buah semangka terhadap permasalahan disfungsi ereksi ini juga disebutkan dalam sebuah penelitian di Oklahoma, Amerika Serikat, yang mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi dua gelas juice buah semangka per harinya dapat meningkatkan kadar asam amino (Arginine) dalam tubuh secara signifikan, berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan mengobati masalah impotensi.

Kombinasi antara Citruline dan Arginine dianggap penting dalam memperbesar pembuluh darah, memberikan relaksasi sel otot pada dinding pembuluh darah. Dengan begitu, aliran darah yang mengalir pada area genital dapat terjadi secara maksimal, memompa alat reproduksi pria hingga titik puncak

loading...
Click to comment
To Top