Cara Bunuhnya Mengerikan, Mata Ditusuk, Leher Digorok Hampir Putus. Motivnya Cemburu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Cara Bunuhnya Mengerikan, Mata Ditusuk, Leher Digorok Hampir Putus. Motivnya Cemburu

pembacok
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SAMPIT – Pembunuhan sadis terjadi di Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Dony alias Adun (21) tega membantai sang teman Yoga Saputra alias Eet (19).

Pembunuhan sadis itu diduga dilatarbelakangi asmara. Dony dibakar cemburu karena Yoga baru saja menikahi wanita yang juga jadi pujaan hatinya. Jenazah Yoga baru saja ditemukan Kamis (7/7).

Dia sempat hilang sejak Minggu (3/7). Brutalnya ulah Dony terlihat dari kondisi mayat Yoga yang mengenaskan. Selain membusuk, wajahnya rusak. Lehernya nyaris putus.

Di tubuhnya ada enam mata luka tusuk, paling parah di bagian belakang korban. Pihak keluarga yakin jenazah itu Yoga dari pakaian yang dikenakan dan gigi korban.

Informasi yang diperoleh Radar Sampit, Jumat (8/7), terakhir kali warga Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu itu, pergi bersama Dony. Sejak itu dia menghilang selama beberapa hari.

Keluarga sempat kebingungan dan berupaya mencari pria yang baru saja menikah sekitar 13 hari tersebut. Sampai akhirnya Yoga ditemukan jadi mayat pada Kamis malam di kawasan PT TASK II Afdeling 22, Desa Rubung Buyung, Kecamatan Cempaga.

Keluarga korban menduga kuat, pembunuhan itu karena motif asmara. ”Kita menduga ada motif asmara juga, karena dulu katanya pelaku ini pernah suka dengan istri korban,” kata Yadi, seorang keluarga korban.

Dugaan itu diperkuat Basri, keluarga korban lainnya. Dia juga menyebut Dony menyukai istri Yoga. ”Panjang sebenarnya ceritanya,” ujarnya tanpa mau menjelaskan secara rinci.

”Yang sangat kita sesalkan itu teman sendiri dihabisi. Padahal, pelaku sering main-main ke rumah korban. Rokok sebatang saja bisa diisap berdua, tapi tega sekali dia,” tambahnya.(co/ign/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top