Hanya Masalah Asmara, Temanpun Dibunuh Secara Sadis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Hanya Masalah Asmara, Temanpun Dibunuh Secara Sadis

FAJAR.CO.ID, SAMPIT- Hubungan asmara tidak selamanya asyik. Hubungan ini juga dapat membawa mudarat kepada manusia, bahkan teman sendiripun bisa menjadi korban pembunuhan hanya karena urusan perasaan. Seperti yang terjadi dalam pertemanan antara Dony dengan Yoga Saputra.

Dony tega membantai Yoga dengan sadis karena masalah asmara. Dony dibakar cemburu karena Yoga baru saja menikahi wanita yang juga jadi pujaan hatinya.

Jenazah Yoga baru saja ditemukan Kamis (7/7). Dia sempat hilang sejak Minggu (3/7). Ulah brutal Dony terlihat dari kondisi mayat Yoga yang mengenaskan. Selain membusuk, wajah Yoga rusak. Lehernya nyaris putus.

Di tubuhnya ada enam mata luka tusuk, paling parah di bagian belakang korban. Saat ini, Dony masih menjalani pemeriksaan intensif dari aparat kepolisian.

Saat gambarnya diambil di kantor polisi, Dony tak mengenakan baju. Kulitnya putih dengan rambut pendek. Sepintas tak terlihat bahwa pria ini merupakan pembunuh keji.

Keluarga korban menduga pembunuhan itu karena motif asmara. ”Kita menduga ada motif asmara juga, karena dulu katanya pelaku ini pernah suka dengan istri korban,” kata Yadi, seorang keluarga korban. (co/ign)

Click to comment
To Top