Inilah yang Terjadi Pada Tubuh yang Kekurangan Aktifitas Seksual – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Inilah yang Terjadi Pada Tubuh yang Kekurangan Aktifitas Seksual

image

FAJAR.CO.ID – Bercinta dengan pasangan tidak hanya memberikan kesenangan batin, namun juga memberikan banyak manfaat bagi tubuh, jika berdasarkan hasil sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2001 silam.

Lalu bagaimana jika keadaannya justru berbanding terbalik? Simak lima dampak negatif yang dapat terjadi kepada anda yang kekurangan aktifitas seks sebagaimana dilansir dari TheBoredMind di bawah ini:

1. Meningkatnya perasaan gelisah
Bagi mereka yang berhenti melakukan aktifitas sex akan kesulitan dalam menghadapi kondisi yang tertekan alias stress. Dengan bercinta tubuh melepaskan endorfin dan oxycontin yang memberikan perasaan senang dan relax.

2. Melemahnya sistem kekebalan tubuh
Dengan bercinta, tubuh kedua pasangan akan saling bertukar kuman, disitulah sistem kekebalan tubuh anda justru akan bertambah. Semakin jarang anda bercinta maka kemungkinan terkena flu akan semakin besar.

3. Beresiko terkena gangguan ereksi semakin tinggi.
Berhubung penis adalah otot yang harus bekerja secara reguler agar dapat terus bekerja secara normal, maka aktifitas seks adalah kegiatan yang dapat menjauhkan pria dari mimpi buruk itu.

4. Hilangnya libido
Tidak bercinta dalam waktu yang lama dapat menghancurkan nafsu seksual seseorang dan berakibat pada hormon rangsangan pada tubuh.

5. Meningkatkan resiko terkena kanker prostat.

loading...
Click to comment
To Top