Mantan Bupati Ingin Nyalon Lagi. Tapi.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Mantan Bupati Ingin Nyalon Lagi. Tapi..

pilkada
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Mantan Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Zainal Abidin memberi sinyal akan maju lagi pada Pilkada 2018 mendatang.

“Kita lihat dulu animo masyarakat. Kalau memang mereka menghendaki, saya siap. Lagi pula waktunya masih dua tahun lagi. Jadi kita lihat dan tunggu,” ujarnya kemarin.

Dewan Penasehat DPC PDIP Lampura ini mengatakan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat terkait calon bupati ke depan.

“Jika memang (bupati, Red) yang saat ini enak ya silahkan dilanjutkan, pilih lagi. Kalau tidak, pilih yang lain. Jadi kita serahkan kepada masyarakat Lampung Utara. Karena itu adalah pilihan rakyat,” pungkasnya.

Diketahui dalam acara buka puasa bersama beberapa waktu lalu, Zainal Abidin menyerahkan bantuan berupa genset kepada masyarakat desa Sumber Arum Kecamatan Kotabumi.

Dilanjutkan pembagian sembako oleh Ketua DPC PDIP Lampura Ardian Saputra, Ketua Fraksi PDIP Joni Saputra, Ketua DPRD Lampura Hi. Rahmat Hartono dan ketua Badan Kehormatan(BK) DPRD Lampura Muhlizar. (rid/adi/sam/jpnn) 

loading...
Click to comment
To Top