Netizen Penasaran: Siapa yang Bikin Tato di Dekat Itunya Revi Mariska – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Netizen Penasaran: Siapa yang Bikin Tato di Dekat Itunya Revi Mariska

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Foto Revi Mariska kembali menuai komentar Netizen di akun instagramnya. Dalam foto fulgar tersebut, nampak jelas terlihat tato Revi Mariska dekat dengan area Miss V, (Alat Vita, Maaf) Refi mariska

BACA JUGA: Nitizen: Makin Lama Revis Mariska Terlihat Seperti Hantu Valak

Banyak Netizen yang penasaran siapa yang membuat tato Revi Mariska di dekat tempat “Terlarang” tersebut, namun tak sedikit juga yang membullynya. 

“Enak ya buat tato bisa liat yg di balik cd nyaaa pasti gondrong,” tulis akun @haryyadhy.

“Ada tattonya ..enak yg natto dech bs puas.megang itunya yg lg…,” komentar sinyo_manselamet.

Selain di bagian Miss V, Revi Mariska juga memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya. Artis yang populer lewat sinetron Angling Dharma itu memiliki tato di lengan, punggung, dan paha.

Tato tersebut terlihat jelas ketika Revi Mariska mengunggah foto hot yang hanya mengenakan bikin di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Sayangnya, foto-foto hot yang memperlihatkan tato Revi Mariska malah mendapat komentar miring dari netizen. Mereka menuding Revi Mariska hanya mencari sensasi karena sudah tidak laku di dunia hiburan tanah air.

Tato-Revi-Mariska-2

“Cari sensasi banget wkwk caranya salah gaperlu jdi orang gilaa, kaya gapunya agama aja,” tulis akun @ivasofia_.

“Kenapa tambah lama tambah begini yaa,,frustasi?? Beda bgt sama dulu, nggak mau di koment negatif sama netizen tp sendirinya selalu posting2 yg ga baik buat seorang publik figure,” komentar @myldaasaras.

Meski banyak yang membully, beberapa followers Revi Mariska tetap memberikan dukungan. Mereka justru heran dengan komentar negatif dari netizen lain.

“Mba @dhe2re_mariska fto2 sexy ky gt di katain gila tp modeling yg di majalah dewasa yg terkenal itu ko ga di katain gila??manusia kadang blm bisa mikir ke depanya,” tulis @weendha_ws. (one/pjk1/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top