Promosi Obat, Penjual Online Ini Kena Smprot Deddy Corbuzier – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Promosi Obat, Penjual Online Ini Kena Smprot Deddy Corbuzier

FAJAR.CO.ID, MENTALIS Deddy Corbuzier tak terima metode menjaga badan agar tetap ideal (OCD), yang selama ini dijalankan dirusak orang yang tidak bertanggung jawab. Kali ini pemilik akun @wildasarlitha, yang membuat Deddy geram.

Gara-garanya, Wilda yang berbisnis obat pelangsing badan membandingkannya dengan metode OCD.

“Bosen keleus OCD nahan laper, mending pakai obat langsing dokterku. Dijamin turun 5kg dalam 10 hari tanpa menyiksa. Cek IG aku yuk, lihat perbandingan badanku,” tulis Wilda dalam akun Instagramnya.

Karena itu, pria berkepala plontos ini langsung mengklarifikasi informasi yang menyesatkan tersebut. Menurut Deddy, untuk mempunyai tubuh yang ideal diperlukan kerja keras dan usaha bukan secara instan, seperti yang dia tawarkan.

“Really, mau kurus kok ngobat. Pakai putau sekalian pasti kurus. Diet is a dedication and a life style. Tidak ada obat kurus yang membuang lemak, yang dibuang adalah kadar air dalam tubuh,” ucap Deddy.

Tak sampai di situ, selain iklan yang tidak bertanggung jawab, Deddy juga membeberkan bahwa Wilda menggunakan akun nama lain untuk berjualan.

“Stop pakai foto-foto palsu di akun Anda. Nama Asli Wilda Siahaan. IG asli @wildasarlitha, oh yes I know all about you,” ucap Deddy. (chi/jpnn)

 

To Top