Tragis! Wanita Cantik Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Kos – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tragis! Wanita Cantik Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Kos

IMG-20160707-WA00311 (2)

FAJAR.CO.ID, Lisa (18), karyawan toko ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar kos Pondok Arun, di Jalan Lingkar Poltek Universitas Hasanuddin (Unhas) Pintu I, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Temalanrea, Kota Makassar, Kamis (07/07). Aparat Polsek Tamalanrea yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Dilansir dari Berita Kota Makassar (FajarGroup) menyebutkan, Mulyadi (23) salah satu penghuni kamar kos mengungkapkan, pada sore hari diriya mendengar suara teriakan wanita yang diiringi dengan suara musik dari dalam kamar korban (Kamar 14). Mendadak suara teriakan itu hilang. Hingga Mulyadi melihat ada aliran darah di dalam selokan pondokan.

“Awalnya saya dengar suara wanita berteriak bersamaan dengan musik. Layaknya orang bernyanyi. Selang beberapa waktu kemudian, suara teriakan dan musik itu hilang.Saya penasaran hingga mengecek kamar korban.

Namun saat itu tertutup. Seketika saya menoleh dan melihat aliran selokan berwarna merah dan sepertinya darah.Tapi saya hanya berpikir kalau darah itu hanya darah ayam,”kata Andi Mulyadi seorang saksi.

Karena curiga, Mulyadi melapor ke pemilik kos. “Saya sangat curiga setelah melihat ada aliran darah di selokan hingga saya menyampaikan ke pemilik kos. Saya bersama pemilik kost mengecek kamar 14 yang dihuni korban. 

Namun pintu kamar tersebut tak tertutup rapat,begitu dibuka kamar korban tampak berserakan. Saya pun membuka kamar dan melihat mayat wanita tergeletak di kamar mandi bersimbah darah,”jelas Andi Mulyadi. Andi Mulyadi dan pemilk kost pun lansung melapor ke Polsek Tamalanrea.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

Mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara. “Hasil pemeriksaan sementara, korban diduga dibunuh. Ada luka sayatan di dada, “ungkap Frans Barung. (ishak/Bkm/fajar)

loading...
Click to comment
To Top