Usai Griezmann, Inilah Pemain Terbaik Kedua Prancis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Usai Griezmann, Inilah Pemain Terbaik Kedua Prancis

FAJAR.CO.ID, SAINT-DENIS- Penampilan Antoine Griezmann tak lagi diragukan, setelah dirinya mampu membuat penjaga gawang lawan memungut bola di dalam gawang mereka berulang kali. Tetapi penampilan Griezmann tidak bisa dipisahkan dengan pengaruh kawan setimnya.

Siapakah yang mampu menyamai aksi Griezmann di Euro 2016 ini. Kiper legendaris timnas Inggris, Peter Shilton punya jawabannya. Dia melihat refleks dan penyelamatan brilian yang dilakukan Hugo Lloris layak membuatnya sebagai pemain terbaik kedua Prancis.

“Pemain Prancis lain yang memberikan imbas signifikan adalah kiper dan kaptennya, Hugo Lloris. Saya merasa dia adalah kiper terbaik di turnamen ini dan beberapa penyelamatannya melawan Jerman menjaga asa Prancis,” tulis Shilton pada kolomnya di Times of India.

Berbicara soal Griezmann, kiper Inggris periode 1970-90 itu merasa ada sosok yang lebih baik darinya di jajaran pemain depan selama Euro 2016. Adalah striker Portugal, Cristiano Ronaldo, yang akan berhadapan langsung dengan Griezmann pada final Euro 2016 dinihari nanti (11/6) WIB di Saint-Denis.

“Bagi saya, Ronaldo merupakan striker terbaik di turnamen ini. Selain itu mereka punya Renato Sanches yang tampil sangat apik,” pujinya.

Shilton berharap kedua tim akan menampilkan permainan terbuka pada laga final nanti. Satu yang dia nantikan adalah kerja sama Griezmann dengan Olivier Giroud di sektor penyerangan Prancis. (feb/JPNN)

Click to comment
To Top