Aksi Para Polantas Kebumen Tuai Simpatik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Budaya & Pariwisata

Aksi Para Polantas Kebumen Tuai Simpatik

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, KARANGANYAR – Anggota polisi yang bertugas di Pos Check Point Lebaran di Karanganyar, membagi-bagikan peta obyek wisata kepada para pengguna jalan, baik yang akan balik ke ibukota maupun yang sedang berlibur di Kebumen, Jawa Tengah. 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh petugas di depan pos check point yang berada di halaman Rumah Makan Lestari Karanganyar, kemarin.  

“Untuk peta obyek wisata memang khusus dibagikan kepada pengendara mobil,” kata Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Aditia Mulia Ramdhani didampingi Kaur Regident Iptu Tejo SW kepada Kebumen Ekspres (Fajar Group), di sela-sela membagikan masker dan leaflet, kemarin.

Selain itu, untuk membantu kelancaran arus balik petugas juga membagikan peta jalur alternatif. Hal ini dilakukan agar para pengendara memiliki alternatif jalan lain jika terjadi kemacetan.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, petugas dari Polres Kebumen itu juga membagi-bagikan masker untuk pengendara sepeda motor yang melintas di ruas jalan tersebut. 

“Dengan pembagian masker tersebut agar pengendara terhindar dari udara kotor dan lebih konsentrasi dalam berkendara saat melintas jalur selatan,” ujar Aditia. (ori/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top