Begini Ungkapan Kebahagiaan dari Cristiano Ronaldo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Begini Ungkapan Kebahagiaan dari Cristiano Ronaldo

070954_902771_Ronaldo

FAJAR.CO.ID, SAINT-DENIS – Air mata sedih di final Euro 2004 menjadi air mata kebahagiaan di Euro 2016. Itulah yang terjadi pada diri Cristiano Ronaldo. 

Di Euro 2004 silam, Ronaldo belia menangis usai Portugal kalah dari Yunani di laga final. Ironisnya, Portugal bertindak sebagai tuan rumah. 

Akan tetapi, kini Ronaldo bisa menangis bahagia. Berperan sebagai kapten tim, dia berhasil mengantarkan Portugal menjuarai Euro 2016 meski dia hanya bermain selama 25 menit akibat mengalami cedera. 

“Saya sangat senang dan bahagia. Trofi ini adalah yang saya inginkan sejak lama setelah kekalahan di final Euro 2004. Saya meminta kepada Tuhan agar diberi kesempatan untuk membuat rakyat Portugal bergembira,” sebut Ronaldo kepadaUefa.com

“Saya memang cedera di babak pertama dan tak bisa membantu rekan-rekan di lapangan, tapi saya selalu percaya pada pemain-pemain lain karena mereka memiliki kualitas dan kemampuan untuk meraih kemenangan,” imbuh Ronaldo. 

Ronaldo juga mengatakan bahwa kemenangan atas Prancis menjadi momen tak terlupakan sepanjang kariernya. Selain memupus rekor tak pernah menang dari Prancis dalam 10 laga terakhir, juga menghadirkan trofi spesial baginya. 

“Kami mengalahkan Prancis dan itu membuat kami semua sangat senang. Itu adalah momen paling membahagiakan dalam karier saya. Saya selalu katakan bahwa saya ingi juara bersama Portugal dan sejarah itu akhirnya kami buat. Saya benar-benar melakukannya. Terima kasih Tuhan atas hal-hal baik bagi kami,” tandas Ronaldo. 

Tak lupa Ronaldo berterima kasih kepada semua rekan satu tim, pelatih, dan rakyat Portugal atas dukungan selama ini. Menurutnya, Portugal tak akan juara tanpa doa dan dukungan seluruh rakyat negara tersebut. (epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top