Cedera Parah, Ronaldo Terancam Absen Lama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Cedera Parah, Ronaldo Terancam Absen Lama

FAJAR.CO.ID, SAINT-DENIS – Kesuksesan timnas Portugal menjuarai Euro 2016 memakan korban. Megabintang sekaligus kapten tim, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan absen cukup lama akibat cedera yang dialami pada awal laga final kontra Prancis di Stade de France, Senin (11/7) dinihari WIB.

Dilansir dari A Bola, Ronaldo kabarnya mengalami cedera yang cukup parah. Bahkan ada yang menyebut tim dokter timnas Portugal telah mengkonfirmasi bintang Real Madrid itu menderita cedera Anterior Cruciate Ligament atau ACL.

Andai benar, Ronaldo bakal absen cukup lama dalam rentang tiga hingga empat bulan. Itu artinya CR7 terpaksa melewatkan Piala Super Eropa kontra Sevilla awal Agustus nanti dan beberapa partai awal Divisi Primera Spanyol.

Meski demikian, pemain berusia 31 tahun itu bakal menjalani pemindaian lanjutan dan segala kemungkinan masih bisa terjadi, termasuk waktu pemulihan yang lebih singkat.

Ronaldo yang berbenturan dengan Dimitri Payet, sempat menjalani perawatan di atas lapangan. Namun hanya berselang beberapa menit, dirinya akhirnya ditarik keluar menggunakan tandu.

Meski sudah tak bermain pada laga tersebut, Ronaldo terlihat aktif berada di pinggir lapangan. Dia terus menyemangati dan sesekali memberikan koordinasi bagi rekan setimnya. (feb/JPNN)

Click to comment
To Top