Jika Buwas Maju di Pilgub DKI Jakarta, Ahok Pasti Kalah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Jika Buwas Maju di Pilgub DKI Jakarta, Ahok Pasti Kalah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Puyuono meyakini bila partainya mengusung Budi Waseso (Buwas) sebagai calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017, maka Kepala BNN itu akan mengalahkan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Namun, hingga saat ini Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto belum menentukan pilihan siapa yang akan diusung, meski peluang Buwas sangat terbuka menjadi calon Gubernur DKI dari Gerindra, berpasangan dengan Sandiaga Uno.

“Jika Budi Waseso dimajukan sudah dipastikan akan mengalahkan Ahok dengan mudah, karena dari sisi popularitas Budi Waseso sangat dikenal warga DKI Jakarta sebagai petugas penegak hukum yang tidak pandang bulu terhadap setiap kejahatan,” kata Arief saat dikonfirmasi pada Senin (11/7).

Buwas, katanya, merupakan anak bangsa yang sangat bersih, tegas dan punya kepemimpinan yang kuat. Buwas dinilai sangat dibutuhkan oleh warga DKI Jakarta untuk memimpin Ibu Kota.

“Nanti tinggal Pak Prabowo sajalah yang akan menentukan siapa yang akan diusung, bisa saja nanti Pak Prabowo akan merestui Budi Waseso karena Pak Prabowo sangat kenal. Ia juga termasuk keluarga besar TNI karena ayahnya adalah seorang prajurit TNI yang tinggal di komplek TNI Cijantung,” tandasnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top