Lawan Portugal, Skill Antoine Griezmann Menguap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Lawan Portugal, Skill Antoine Griezmann Menguap

FAJAR.CO.ID-Antoine Griezmann, nama yang paling banyak dipuja-puji, akhirnya tidak mampu berbuat apa-apa melawan Portugal. Top Skor Euro 2016 itu, tidak berkutik.

Skilnya hilang. Ibarat menguap begitu saja. Itulah fakta yang terjadi ketika Prancis, tim yang paling diunggulkan menjadi favorit juara, menangis di tengah lapangan melihat Ronaldo mengangkat trofi Euro 2016.

Sepanjang pertandingan, Antoine Griezmann tidak begitu banyak mendapatkan peluang, bahkan nyaris tidak terlihat ia menendang ke arah gawang. Benar-benar dikunci.

Padahal sebelumnya, dia bahkan dipuji hingga melewati Ronaldo. Menurut sebagian pengamat, pelatih, dan para pembenci Ronaldo, Real Madrid, dan mereka yang mengunggulkan Prancis. Sayang, taqdir berkata lain. Portugal mendapatkan keberuntungan luar biasa, padahal bola terbanyak dikuasai Prancis.

Di level klub timnya disingkirkan Real Madrid, dari posisi 2 musim kemarin. Adapun di Liga Champions, timnya juga kalah dari Real Madrid. Apakah pernyataan Wenger bahwa Antoine Griezmann kandidat Ballon d’Or itu benar? Mungkin perlu dipertimbangkan karena minim prestasi. (77)

Click to comment
To Top