Bikin Lebaran di Jepang, Tyas Mirasih Malah Umbar Ciuman Hot Depan Umum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Bikin Lebaran di Jepang, Tyas Mirasih Malah Umbar Ciuman Hot Depan Umum

tyas-mirasih-feat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Dilihat banyak pen­umpang kere­ta, Tyas dan Raiden cuek aja pelukan dan ciuman. Belum sah, netizen nyuruh mereka me­nikah dulu.

Umumnya Lebaran, identik dengan mudik ke kampung halaman. Sampai rela macet-macetan demi bertemu sanak fami­li. Namun tidak demikian dengan Tyas Mirasih. Dia dan keluarga besarnya memilih untuk merayakan Lebaran di Jepang. Tepat di Hari Raya Idul Fitri lalu, Tyas dan keluarganya terbang ke Negeri Sakura.

Tak ketinggalan, Tyas juga mengajak pacarnya, Raiden Soedjono liburan bersama. Mer­eka menumpang pesawat kelas utama dan menikmati lounge spesial di Bandara Soekarno Hatta. Setelah terbang selama beberapa jam, Tyas dan rombongan tiba di Jepang. Pagi hari waktu setempat, Tyas mendarat di Ban­dara Haneda dan langsung melanjutkan perjalanan di Tokyo.

Selama jalan-jalan, Tyas dan Raiden benar-benar menikmati waktu mereka. Meski bersama keluarga, pasangan ini tak segan menunjukkan pose mesra yang kemudian mereka unggah di Instagram.

Salah satu pose yang paling mesra ada­lah ketika Raiden mencium pipi Tyas di tepi jalanan Harajuku, Tokyo. Pasangan ini nampak sangat mesra dan manis, seo­lah dunia hanya milik berdua saja.

Dari semua foto yang memperlihatkan keintiman Tyas dengan anak band ber­tato itu, yang paling menarik perhatian netizen adalah mereka berpose mesra di kereta.

Dalam foto yang dibuat hitam putih, di antara penumpang kereta, Tyas dan Raiden saling berpelukan. Terlihat Raiden mencium Tyas. Aksi mesra di tempat umum ini langsung dikritik oleh netizen.

“Belum sah jadi suami istri sudah umbar kemesraan di depan umum,” kata salah satu netizen. “Nikah dulu baru mesra-mesraan,” kata yang lainnya. “Pe­lukan dan ciuman di depan umum. Miris lihatnya,” ujar yang lain. “Mesra-mesraan ujungnya gagal nikah kayak yang dulu,” ungkap netizen lain.

Meski demikian, banyak juga yang mendukung hubungan Tyas dan kekasih. “Nggak usah urusin orang lain kali,” ujar fan. “Semoga cepat nikah biar makin mesra,” ungkap yang lain. “Mesra banget ya, bikin iri.”

Selang beberapa jam kemudian, bin­tang FTV ini kembali menunjukkan romantismenya bersama sang kekasih dengan pose bertatap-tatapan, di tengah jalan kota Shibuya.

“Loving you never is an option. It is a necessity,” tulis Tyas dalam keterangan fotonya. Jika dialih bahasakan, berarti “Mencintaimu bukan sebuah pilihan. Itu adalah suatu keharusan.”

Tak pelak netizen pun dibuat cemburu akan kebersamaan mereka berdua. “Mes­ranyaaaa … Kita yang dah nikah jangan mau kalah dong,” tulis @niveasanjaya. “Kapan juga ya punya pcr,” tambah akun @kingers125.

Sebelumnya diberitakan. Artis yang terlibat kasus prostitusi online ini menu­angkan kekesalannya terhadap dua neti­zen yang menyebut ia berpacaran dengan Raiden hanya untuk pencitraan. Emosi sang ratu move on ini diungkapkannya via akun Instagram-nya, @tyasmirasih.

“Lagi puasa, ada aja yang begini. Dibilang pacaran pencitraan dan harus dikenalin ke infotainment. Lah emang IG bukan buat publik juga mba? @ shan­tystrong93 & @jihankholidiah ?? Lagi bulan baik nih, banyak2in amal kenapa?” tulis Tyas.

Kekesalan Tyas kepada dua netizen itu berawal dari komentar mereka terhadap sebuah foto Tyas memeluk Raiden.

“Itu mah formalitas doankk….penci­traann buktinya sampai sekarang gak pernah jumpa pers kenalin ke publik or infotaimant,” tulis salah satu netizen. Komentar tersebut ditimpali oleh netizen lainnya.

“Kak Tyas cuman endorse akun tuh cowok,” tulis netizen lain itu.

Merasa tidak terima, sang ratu endorse­ment ini membalas komentar dua netizen itu. “Otak sempit gini nih. Pacaran emang harus kenalin ke infotainment? Freak bgt. Yang di sini jelas lebih nyata daripada cuma dikenalin trus ilang. Banyak-baya­kin doa lah biar otak makin pinter kalian,” tulis Tyas.

Ia pun masih kerap menampilkan keseksian serta kemesaraan dengan sang kekasihnya di Instagram. Kala mereka sedang menyempatkan liburan di Bali guna merayakan Anniversay. Tak hanya foto sendiri, Tyas juga banyak mengung­gah foto mesranya dengan Raiden.

Namun dalam satu foto terlihat Tyas tampak sedang “menindih” kekasihnya tersebut. Tak lupa, ia memeluk anak band itu sambil keduanya memandang dengan mesra.

“I have found the one whom my soul loves,”
tulis bekas pacar Raffi Ah­mad, Bams (eks vokalis Samsons) dan Tria “The Changcuters” ini. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top