Final Euro 2016 Sempat Diganggu Invasi Binatang Ini… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Final Euro 2016 Sempat Diganggu Invasi Binatang Ini…

Hewan di euro

FAJAR.CO.ID – SAINT-DENIS – Masih ingat hewan yang menempel di wajah Cristiano Ronaldo saat meringis kesakitan akibat cedera di tengah laga final Euro 2016? Ternyata jenis binatang yang sama, sempat menginvasi persiapan laga Portugal versus Prancis di Stade de France, akhir pekan lalu.

Adalah invasi binatang ngengat yang sempat mengganggu jalannya sesi pemanasan kedua tim dan wasit. Bahkan, kamera televisi hingga papan iklan pun terlihat dipenuhi oleh hewan ini.

Dari foto yang beredar, sekawanan ngengat sempat terlihat berkumpul di jala gawang, bola, hingga bendera penanda sepak pojok. Bahkan, beberapa pemain seperti Pepe, Hugo Lloris, hingga pelatih Didier Deschamps sempat merasa terganggu dengan invasi ini.

Jelang laga, alat penghisap debu diterjunkan guna membersihkan ngengat dari area bangku cadangan timnas Prancis dan Portugal. Kabar yang beredar, invasi ngengat terjadi karena petugas stadion membiarkan lampu tetap menyala di tengah musim panas di Prancis.

Beruntung, keberadaan hewan kecil ini tak mengganggu jalannya pertandingan. Seekor ngengat kecil hanya sekali hinggap di wajah Ronaldo saat empunya kesakitan usai berbenturan dengan Dimitri Payet dan akhirnya harus ditarik keluar lapangan.

Pada laga yang diwarnai invasi serangga ini, Portugal menang tipis 1-0 atas Prancis. Gol Seleccao dicetak pemain pengganti, Eder pada babak perpanjangan waktu. (feb/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top