Inilah Tips Cara Menghemat Pokeball Di Pokemon GO – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Inilah Tips Cara Menghemat Pokeball Di Pokemon GO

FAJAR.CO.ID,-Meski boleh dibilang terlalu baru namun game Pokemon Go sudah mewabah keseluruh penjuru dunia meskipun hanya dua negara saja yang rilis secara resmi yaitu Australia dan Selandia Baru. Namun jangan khawatir untuk kalian yang ingin bermain game yang saat ini lagi populer tinggal cari di mesin pencarian Google untuk mendapatkan install game via APK.

Mungkin sebagai pemain baru saja yang mencoba memainkan game ini tentunya sangat antusias untuk menangkap Pokemon di sekitar mereka berada. Meski terlalu bersemangat untuk mendapatkan Pokemon justru malah merugikan pemain itu sendiri karena seiring sering kali menangkap Pokemon maka akan terkuras Pokeball milik kalian.

Memang sangat mudah untuk mendapatkan Pokeball yang merupakan wadah tempat untuk menangkap Pokemon ini tersedia dimanapun namun tidak ada salahnya kan untuk berhemat menggunakan Pokeball kalian disaat menangkap Pokemon?

Jika kalian gagal menangkap Pokemon dengan Pokeball kalian maka hilang dan terbuang percuma Pokeball kalian. Namun jangan khawatir saya ada sedikit tips dan trik untuk kalian menghemat Pokeball disaat gagal menangkap Pokemon.

Apabila lemparaan kalian meleset ketika menangkap Pokemon jangan buang waktu lagi kalian dapat memilih Pokeball nya kembali hanya dengan menekan pada tab sebelum itu terlambat. Dengan cara ini dipastikan kalian tidak akan kehilangan Pokeball satu buah pun dan bisa digunakan berkali-kali dengan satu Pokeball saja.

Masih bingung? Oke saya akan jelaskan secara intinya saja yah. Jika lemparan Pokeball meleset dan tidak mengenai Pokemon secara otomatis Pokeball kalian akah hilangkan? nah sebelum menghilangnya Pokeball kalian tinggal tekan atau tap diatasnya dimana posisi Pokeball itu meleset ketika menangkap Pokemon.

Itulah sedikit tips dan trik dari saya. Semoga membantu untuk kalian yang lagi gemar bermain Pokemon GO dan selamat mencoba.[warkopanime/FAJAR/robi]

 

Source: WarkopAnime

loading...
Click to comment
To Top