Lho Kok, Sarang Narkoba Bisa Aman Dekat Markas Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Lho Kok, Sarang Narkoba Bisa Aman Dekat Markas Polisi

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MEDAN- Kepala Satuan Narkoba Polres Kota Medan Kompol Boy J. Situmorang mengatakan bahwa pemukiman warga yang terletak di Jalan HM Said, Gang Juki, Medan Timur menjadi salah satu basis peredaran narkoba.

Hal itu disampaikannya di sela penggerebekan narkoba di pemukiman warga yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari Markas Polresta Medan tersebut.

“Tempat ini tidak jauh dari Polresta Medan. Ini disinyalir jadi basis kampung narkoba dan kita grebek,” katanya seperti dikutipMedanbagus.com, Selasa (12/7).

Dari penggerebekan, petugas mengamankan lima warga yang kedapatan sedang melakukan transaksi narkoba. Kelimanya langsung digelandang ke Mapolresta Medan untuk diproses hukum. Polisi juga melakukan penggeledahan rumah-rumah warga untuk mencari kemungkinan adanya narkoba yang disembunyikan. Total barang bukti yang didapat yakni sebanyak sembilan paket sabu siap pakai.

“Kita akan kembangkan terus dan mungkin akan bertambah. Kita akan telusuri asal barang tersebut,” demikian Boy. (wah/rmol)

Click to comment
To Top