Menteri Darmin Ogah Tanggapi Isu Reshuffle – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Menteri Darmin Ogah Tanggapi Isu Reshuffle

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution enggan menghiraukan isu-isu mengenai reshuffle kabinet, yang kabarnya bakal dilakukan dalam waktu dekat. Kata Darmin, daripada memikirkan reshuffle lebih baik ia fokus untuk memerbaiki perekonomian Indonesia.

“Saya tidak terlalu mengambil pusing dalam menanggapi isu-isu yang beredar sekitar rencana penggantian kabinet. Lebih baik tenaga dan pikiran saya digunakan untuk mencari formula yang paling tepat meningkatkan perekonomian negara. Menurut saya ini yang lebih penting,” ujar Darmin di Jakarta, Selasa (12/7).

Darmin meyakini, Presiden Joko Widodo pasti memiliki penilaian sendiri dan tidak akan terpengaruh isu-isu negatif yang tidak berdasar.

Karena itu, Darmin ogah menanggapi mengenai isu adanya reshuffle, yang menurutnya sengaja digulirkan untuk memanaskan situasi.

“Presiden memiliki kebijakan penuh dalam menentukan anggota kabinetnya, beliau juga punya penilaian sendiri. Daripada saling memojokan alangkah baiknya jika kita menggunakan energi untuk memajukan negara ini, itu lebih penting daripada digunakan untuk menyebarkan berita negatif,” pungkas Darmin. (chi/jpnn)

Click to comment
To Top