Ternyata Neymar Nyaris Pensiun Tahun 2014, Ini Penyebabnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ternyata Neymar Nyaris Pensiun Tahun 2014, Ini Penyebabnya

38851_57259_Neymar-Zuniga-AFP

FAJAR.CO.ID – Penyerang andalan tim nasional Brasil dan Barcelona, Neymar ternyata nyaris gantung sepatu pada 2014 silam.

Hal tersebut terjadi setelah Neymar mendapat cedera yang cukup serius di bagian punggung saat bertemu Kolombia di babak perempat final Piala Dunia 2014.

“Saya memiliki saat-saat buruk sepanjang karier, tapi salah satu yang terburuk adalah Piala Dunia 2014, saat bertemu Kolombia,” kata Neymar seperti dilansir Marca.

“Mimpi saya sejak kecil adalah menjuarai Piala Dunia, tapi itu dihancurkan oleh cedera yang hampir saja mengakhiri karier sepak bola saya,” imbuhnya.

Saat itu Neymar terkapar setelah dijegal oleh Juan Zuniga. Keduanya tengah berebut bola di udara, tetapi lutut Zuniga menghantam bagian belakang tubuh Neymar hingga terkapar.

“Itu adalah pekan yang sangat sulit, tapi beruntung saya memiliki keluarga dan teman-teman di sekitar saya. Sangat penting mendapat dukungan dari orang-orang terdekat saat momen seperti itu,” pungkasnya.

Meskipun berhasil menang dengan skor 2-1 atas Kolombia, Brasil hancur lebur di babak semifinal. Tanpa Neymar, Brasil dibantai Jerman dengan skor 1-7. (zul/JPG)

loading...
Click to comment
To Top