Astaga.. Ada Mayat Wanita Tanpa Busana dan Perut Terkoyak di Hotel Elista – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Astaga.. Ada Mayat Wanita Tanpa Busana dan Perut Terkoyak di Hotel Elista

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- ‎Alika (25) ditemukan tewas mengenaskan di Hotel Elista, kamar nomor 11C, Jalan Kramatjaya, Koja, Jakarta Utara, Selasa (12/7) malam. Kondisi mayat ditemukan tanpa busana dengan perut yang terkoyak.

‎Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Yuldi Yuswan mengatakan, Alika saat itu datang bersama seorang pria ke hotel sekitar pukul 16.30 WIB petang.

‎”Berdasarkan keterangan resepsionis, pihak hotel menerima tamu dua orang yaitu korban dan pria yang diduga pelaku sekitar pukul 16.30 WIB. Kemudian mereka diantar resepsionis ke kamar 11 C. Setelah sampai kemudian saksi meninggalkan tamu‎,” kata Yuldi saat dikonfirmasi.

Yuldi menerangkan, hingga kini belum diketahui penyebab Alika tewas dengan luka penganiayaan di perut akibat benda tajam. Hanya berdasarkan keterangan saksi, pada pukul 18.30 WIB, pria yang sempat bersama Alika keluar tanpa memakai baju.

“Pria itu hanya memakai celana panjang hitam dan pergi membawa sepeda motor dan helm. Karena merasa curiga, resepsionis dan pegawai hotel mengecek kamar dan dijumpai tamu wanita sudah tergeletak berlumuran darah,” terang Yuldi.

‎Setelah menemukan kondisi Alika tewas, pihak hotel lantas melaporkannya ke Polsek Koja. Menurut Yudi, kii Polres Jakarta Utara akan membantu Polsek Koja untuk mengungkap kasus pembunuhan itu.

“Saat ini petugas sudah gelar olah TKP dan saksi untuk mencari keterangan penyebab kematian. Status kasus ini dalam tahap penyelidikan,” ucap Yuldi. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top