Innalillahi, Julia Perez Dikabarkan Meninggal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Innalillahi, Julia Perez Dikabarkan Meninggal

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Penikmat media sosial (Medsos) kembali digegerkan dengan isu meninggalnya penyanyi seksi Julia Perez, pada Senin (11/7) kemarin.

Kabar meninggalnya Julia Perez ini di tulis oleh sesesorang yang bernama Rofiq Saepul Ajib di akun Facebooknya. Dalam statusnya, Rofiq mempertanyakan kebenaran meninggalnya Julia Perez, sesuai dengan yang diberitakan oleh salah satu portal berita.

“Bner gak ya” tulis Rofiq pada caption artikel yang dia bagikan di Facebook.

Artikel yang memberitakan kematian Julia Perez ini diberi judul, “Kabar Duka | Dunia Hiburan Kembali Berduka Julia Perez Meninggal Dunia Akibat Penyakit yang di Deritanya”. Kabar ini sudah barang tentu menghebohkan penikmat Medsos, dan menjadi perbincangan hangat di Medsos juga.

Dalam tulisan artikel berita tersebut disebutkan bahwa Jupe meninggal pada Senin 11/7/2016). Setelah kabar ini beredar, sejumlah netizen memberikan tanggapan yang beragam, ada yang mengatakan berita ini bohongan alias hoax.

Namun kematian Julia Perez pernah diramal oleh Mba Marizan beberapa waktu lalu, jika dalam waktu dekat akan ada artis dengan inisial JP akan meninggal dunia.

Click to comment
To Top