Beralasan Ikut Tes Menjadi Bintang Cilik, Arsad Setubuhi Dua Bocah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Beralasan Ikut Tes Menjadi Bintang Cilik, Arsad Setubuhi Dua Bocah

FAJAR.CO.ID, DEPOK– Massa menghajar Arsad, 26, warga Ciracas, Jakarta Timur, yang tertangkap tangan melakukan pencabulan kepada dua anak di bawah umur, yakni FMP, 10, dan KSY, 7 di Jalan H Dimun, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok. Wajah Arsad babak belur.

Kapolresta Depok, Kombes Pol Harry Kurniawan mengungkapkan, terungkapnnya kasus pencabulan yang dilakukan Arsad itu berawal dari dua laporan anak hilang yang mereka terima di Polsek Sukmajaya dan Cimanggis dari orang tua FHM dan KSY.

Berselang saat melakukan penyelidikan pihaknya menerima laporan adanya aksi pengeroyokan terhadap pelaku oleh warga akibat teriakan FHM di salah satu rumah kontrakan.

“Dari pemeriksaan sementara pelaku mengaku baru dua korban anak di bawah umur yang sudah dicabuli. Tetapi kami yakin korban Arsad ini lebih dari dua anak, dan sekarang tim penyidik sedang melakukan pengembangan. Para korban sudah kami visum dan memang ada bekas tanda-tanda kekerasan di bagian kemaluan para korban,” tuturnya.

Harry menambahkan, dari keterangan yang mereka peroleh dari FHM dan KSY, pertemuan dengan Arsad terjadi saat mereka sedang bermain di luar rumah. Saat itu pelaku pun membujuk mereka untuk ikut tes menjadi bintang cilik untuk sebuah sinetron.

Para korban kata dia pun sempat diberikan uang jajan Rp 100 ribu agar tidak melaporkan kepergian mereka kepada orang tua.

“Dari tangan pelaku kami sita beberapa pakaian dalam korban, satu unit sepeda motor. Kesaksian para orang tua korban juga sudah kami dapatkan.

Memang Arsad ini memiliki kelainan seksual dan masuk kategori pria pedofilia, soalnya menyukai anak di bawah umur,” pungkasnya.

Arsad dijerat dengan pasal 332 KUHP tentang penculikan dan pasal 82 Undang-Undang RI No. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Ancaman hukuman 15 tahun penjara. (cok/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top