Bikin Heboh, Pokemon GO Bakal Dibuatkan Film – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Bikin Heboh, Pokemon GO Bakal Dibuatkan Film

pokemon-go-1

FAJAR.CO.ID – Sepekan dirilis, permainan Pokemon Go membuat heboh dunia. Semua orang membicarakan game buatan Nintendo ini. 

Karena kehebohan tersebut, Legendary Pictures tertarik membuat film Pokemon Go. Rumah produksi tersebut melihat ada peluang bagus dari sana. Bahkan mereka bergerak cepat. 

Seperti dilansir laman Deadline, Rabu (13/7), saat ini Legendary Pictures sedang poses perundingan hak cipta dengan Nintendo untuk membuat franchise film Pokemon Go.

Bila dicapai kesepakatan,   Legendary Pictures memastikan segera menggarap film Pokemon Go.

Seperti diketahui, kemunculan game Pokemon Go menjadi perbincangan di seluruh dunia. Bukan hanya kalangan gamers, tapi masyarakat awam ikut memainkan game buatan Nintendo ini. Bahkan selebriti dunia pun tidak mau ketinggalan atas kehebohan itu. 

Selebriti dunia yang keranjingan Pokemon Go yakni seperti Demi Lovato dan Nick Jonas. Mereka secara blak-blakan berkomentar ikut menangkap Pokemon melalui media sosial. Saudara Nick Jonas, Joe Jonas juga ikutan mengajak penggemarnya di Twitter untuk menangkap Pokemon.

Kecanduan Pokemon Go juga dirasakan pembawa acara  Mario Lopez. Dia menyebut telah menangkap Pokemon di lokasi shooting. Sama halnya dengan rapper Tyga. Dia juga tertangkap kamera tengah bermain Pokemon Go saat pergi dengan kekasihnya, Kylie Jenner.

Hal gila juga dilakukan John Mayer dalam mengikuti game Pokemon Go. Dia bahkan rela membeli PokeCoins sebesar USD 99,99 atau senilai Rp 1,3 juta. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top