Jelang Putusan Gerindra, Sandiaga Uno Dengar Aspirasi Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Jelang Putusan Gerindra, Sandiaga Uno Dengar Aspirasi Warga

155359_400188_0D2A6802

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Menguatnya nama Sjafrie Sjamsoeddin sebagai bakal calon gubernur DKI dari Partai Gerindra tak membuat Sandiaga Uno resah. Sebagai politikus Gerindra, dia menghormati apapun yang diputuskan sang ketua umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto.

“Mau saya nomor satu mau nomor dua, atau tidak sama sekali didukung, tetap saya akan ikuti keputusan Pak Prabowo,” ujar Sandiaga, Selasa (12/7).

Menurut Sandiaga, masih ada waktu beberapa minggu lagi sebelum DPP Gerindra membuat keputusan terkait calon pilkada DKI. Untuk mengisi waktu, dia akan melanjutkan kegiatan blusukan menyapa dan menyerap aspirasi warga Jakarta.

Namun, Sandi kembali tegaskan, dirinya tidak akan merasa kecewa jika kerja kerasnya selama ini gagal berbuah manis karena partai lebih memilih Sjafrie. “Alhamdulillah plong banget ya enggak ada beban sama sekali,” ucap dia.

Mengenai sikap Sjafrie yang selama ini tidak pernah turun ke bawah untuk melakukan sosialisasi, Sandiaga menilai sebagai hal wajar. Malahan dia memuji pilihan rivalnya itu sebagai strategi yang jitu.

“Strategi Pak Sjafrie jitu karena taktis dan memastikan keputusan dari Gerindra akan terjadi dalam waktu segera, agar memunculkan kepastian,” kata dia.

Terkait dengan wacana dirinya akan diposisikan sebagai calon wakil gubernur Sjafrie, Sandiaga enggan menanggapinya. Mantan pengusaha nasional itu memilih fokus pada usahanya sendiri. “Too soon too comment ya, saat ini saya masih diberikan keleluasan oleh Pak Prabowo,” tandas dia.
(wok/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top