KESAL!!! Warga Lempari Ratusan Gamer Pokemon GO dengan Bom Air – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

KESAL!!! Warga Lempari Ratusan Gamer Pokemon GO dengan Bom Air

image

FAJAR.CO.ID – Ratusan gamer Pokemon GO di kawasan Rhodes, Sydney, Australia terpaksa direlokasi oleh pihak kepolisian pada Selasa (12/7) malam kemarin dan terancam denda sebesar AUS $200 atau sekitar Rp. 2 juta per orangnya.

Hal tersebut dilakukan pihak kepolisian setempat usai menerima keluhan warga disekitar taman Peg Paterson yang merasa terganggu dengan kehadiran para gamer Pokemon GO yang menjadikan taman bermain anak-anak tersebut sebagai lokaso gathering para gamer mobile gaming yang sedang mendunia itu.

“Keadaan disini kacau dan berisik, bahkan pada dini hari. Kepolisian juga mengeluarkan surat tilang kepada mereka yang parkir sembarangan,” ujar seorang warga yang tidak bersedia disebutkan namanya seperti dikutip dari Sydney Morning Herald

Taman Peg Paterson sendiri diketahui sebagai lokasi dengan tiga Pokestop yang menyediakan items dan experience points bagi para gamer yang berniat untuk memaksimalkan potensi pocket monster mereka.

Bahkan sebelumnya, beberapa warga yang tinggal dikawasan tersebut sempat melakukan pengusiran dengan melemparkan bom air kearah kerumunan gamer Pokemon GO yang diperkirakan berjumlah 300 orang tersebut.

loading...
Click to comment
To Top