Minta Dukungan, Sandiaga Uno Dekati Ulama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Minta Dukungan, Sandiaga Uno Dekati Ulama

images

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Besarnya perhatian para ulama terhadap pembangunan di Jakarta saat ini, menggerakkan bakal calon gubernur (Cagub) Sandiaga Salahudin Uno untuk menggelar silahturahmi bersama organisasi masyarakat Majelis Pelayan Jakarta (MPJ).

Dalam silahturahmi tersebut, ‎organisasi MPJ mengaku siap memfasilitasi Sandiaga ke partai olitik (Parpol) di DKI untuk berlaga dalam Pilkada 2017 mendatang.

Sandiaga menyebut silaturahmi ini adalah inisiatif dari MPJ untuk mengenal bakal calon gubernur DKI Jakarta yang akan mereka rekomendasikan ke partai politik.

“Teman-teman dari tokoh ulama kemarin banyak yang mengikuti perkembangan pilkada. Ya aku makasih dapat dukungan dari ulama dan MPJ. Yang saya butuhkan paling pertama adalah doa ulama,” ujar Sandi ‎di posko kampanyenya di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/7).

Sandi menyebutkan, banyak ulama di Jakarta yang menaruh perhatian besar terhadap pembangunan Jakarta. Ia pun sempat menyampaikan visi dan misinya kepada mereka. [ysa]

loading...
Click to comment
To Top