Polisi Bagi Dua Tim Buru Pembunuh Anak Petinggi PKS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Polisi Bagi Dua Tim Buru Pembunuh Anak Petinggi PKS

FAJAR.CO.ID, SANGATTA– Identitas pembunuh Neysa Nur Azlya (4) bocah perempuan asal Desa Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur (Kutim) masih misteri.

Kepolisian Resort Kutai Timur bahkan sampai-sampai harus melibatkan Kepolisian Daerah Kalimantan Timur untuk mengungkap kasus tersebut. Pasalnya, keberadaan Jurjaini alias Ijur (45) yang merupakan sanksi kunci dalam kasus ini pun masih misteri.

Sebelumnya Ijur dikabarkan telah berada di luar Kutim. namun informasi terbaru diperoleh kepolisian, diketahui Ijur dilaporkan masih terlihat daerah Sangkulirang.

Kapolres Kutim AKBP Rino Eko mengatakan, menurut laporan warga Sangkulirang yang diperoleh pihaknya bahwa Ijur masih di Sangkulirang. Senin (11/7) kemarin, Ijur diketahui sedang berjalan kaki mengarah ke rumah salah seorang kerabatnya.

“Informasi terkini yang kita peroleh demikian. Anggota saya sampai sekarang belum ada yang pulang dari Sangkulirang. Untuk anggota, ada banyak yang kita berangkat,” kata Rino ditemui Radar Kutim di Mapolres Kutim, Selasa (12/7) kemarin siang.

Ia menyebut, pencarian dibagi dua tim dan telah dilakukan sejak hari pertama laporan kehilangan anak Faturahman, Ketua DPC PKS kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur, Kamis (7/7) lalu.

Regu pertama yakni membantu mencari korban. Regu kedua yakni tim yang khusus untuk mencari pelaku. (drh/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top