Siap-Siap GBK Akan Diserbu Ribuan Trainer Pokemon Go Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Siap-Siap GBK Akan Diserbu Ribuan Trainer Pokemon Go Indonesia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aplikasi game yang saat ini sedang booming di seluruh dunia bahkan di Indonesia yang diluncurkan oleh Nintendo dan Niantic pada 4 Juli lalu berhasil menarik perhatian sejumlah para gamers bahkan pengguna smartphone, baik berbasis iOS maupun Android.

Saking tingginya animo publik Niantic mesti menunda perilisan secara global Pokemon GO dan hanya membatasi hanya bagi para pengguna di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru yang bisa mengunduh permainan tersebut.

Namun para penggila game Android di luar tiga negara tersebut terutama di Indonesia seperti tidak kehilangan akal. Demi bisa mencoba dan menghilangkan rasa penasaran terhadap game ini, mereka rela mengunduh file instalasi Pokemon GO dalam bentuk android application package (APK) dan mengubah Apple ID ke negara yang bersangkutan, pencinta Pokemon di Indonesia bisa ikutan berburu dan menangkap Pokemon.

Sama halnya dengan game lainnya, berbagai komunitas Pokemon Go pun mulai ramai bermunculan. Salah satu komunitas Pokemon Go pertama di Indonesia adalah Pokemon Go Indonesia (community).

ss

Sudah memiliki anggota 30 ribu-an di Facebook Grup nya, komunitas ini berencana mengadakan gathering besar-besaran untuk para trainer Pokemon Go di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Lewat akun Facebook-nya, komunitas Pokemon Go Indonesia berencana akan menggelar gathering bertajuk “Gatherhood”. Berlokasi di Glora Bung Karno (GBK), gathering ini bakal diadakan pada Minggu, 17 Juli 2016, jam 07.00 WIB.[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top