Tips dan Trik Pokemon Go: Menangkap Pokemon Tipe Langka Dan Legendaris – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Tips dan Trik Pokemon Go: Menangkap Pokemon Tipe Langka Dan Legendaris

Game Pokemon Go Smartphone Fajar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aplikasi game yang saat ini sedang booming di seluruh dunia bahkan di Indonesia yang diluncurkan oleh Nintendo dan Niantic pada 4 Juli lalu berhasil menarik perhatian sejumlah para gamers bahkan pengguna smartphone, baik berbasis iOS maupun Android.

Saking tingginya animo publik Niantic mesti menunda perilisan secara global Pokemon GO dan hanya membatasi hanya bagi para pengguna di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru yang bisa mengunduh permaingan tersebut.

Banyak player yang kesulitan dalam bermain yang terutama adalah bagaimana caranya untuk menangkap Pokemon seperti Pokemon liar, Pokemon langka bahkan Pokemon legendaris. Namun jangan khawatir pembaca FAJAR, saya mempunyai beberapa tips untuk menangkap jenis-jenis Pokemon yang telah disebut kan tadi, langsung saja simak ulasan dibawah ini:

Ketika pertama kali kalian menghadapi Pokemon, tentunya hal pertama yang harus diperhatikan adalah melihat dan mencoba mendapatkan cincin (lingkaran) di sekitar Pokemon tersebut sekecil mungkin. Ketika sudah selesai melakukannya, langsung saja membuang Pokeball di sekitar cincin yang berada di Pokemon tersebut. Semakin kecil cincin (lingkaran), semakin besar kemungkinan untuk menangkap Pokemon yang bisa ditangkap. Itu pun jika Pokemon tidak melarikan diri, maka bisa kalian melemparkan beberapa Pokeball ke Pokemon tersebut dipastikan bisa ditangkap.

Kecuali ketika level karakter kalian telah mencapai tingkat yang lebih tinggi, ada beberapa trik yang dapat dilakukan untuk menangkap Pokemon dengan memanfaatkan situasi di dalam pertempuran.

Misalnya ketika karakter kalian telah mencapai level 7 tentunya di level ini dapat mengumpulkan buah Razz yang dapat digunakan untuk memberi makan Pokemon liar semata hanya untuk menenangkan mereka karena tindakan ini akan mempermudah untuk menangkapnya.

Lain cerita jika kalian level 10 pada tahap ini pemain mendapatkan akses untuk mendapatkan Pokeball lebih kuat dari sebelumnya seperti Greatball dan Ultraball. Tentunya akses ini akan berguna karena pemain memiliki tingkat yang lebih tinggi untuk menangkap Pokemon liar jadi jika menggunakan kedua Pokeball ini akan mempermudah kalian untuk menangkap Pokemon liar yang langka dijamin tidak akan gagal.

Seiring kalian memainkan game ini dan mencapai level karakter yang lebih tinggi lagi maka tidak tertutup kemungkinan akan mendapatkan akses tambahan lainnya untuk mendapatkan Pokemon langka, bahkan bisa saja tipe legendaris.

Jangan khawatir ada beberapa bocoran jika kalian ingin memburu Pokemon tipe legendaris. Dari trailer Pokemon Go ada satu adegan yang bisa dikatakan bahwa Pokemon legendaris mungkin bisa diperoleh dari peristiwa kehidupan nyata atau sesuatu di mana Pokemon muncul di lokasi tertentu. Jadi sebisa mungkin kalian menerka kira-kira pokemon legendaris apa yang ada hubungannya dengan sekitar lokasi kalian tinggal.

Memang sedikit informasi mengenai lokasi Pokemon legendaris berada, maka dari itu kita harus menunggu untuk update selanjutnya dari game Pokemon Go yang bisa memberikan fitur terbaru lainnya.[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top