Dikabarkan Meninggal, Julia Perez: Dapet Informasi dari Mana, Ini Saya Masih Hidup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Dikabarkan Meninggal, Julia Perez: Dapet Informasi dari Mana, Ini Saya Masih Hidup

Julia perez dengan kepala plontosnya. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Semenjak dua hari terakhir, Julia Perez manjadi perbincangan hangat di Media sosial, Bukan karena hubungan asmaranya, namun kabar yang berhembus bahwa Artis yang akrab disapa Jupe ini telah meninggal dunia.

Bahkan ada salah satu media online yang tanpa mengkofirmasi kebenarannya, langsung mengupload berita tersebut. 

Dalam Akun Twitternya Jupe mengakui benar-benar merasa heran. Pasalnya, media yang memuat berita dirinya meninggal ini, tanpa mengkofirmasi  kepada keluarganya atau manajernya.  

“Ini dapet informasi dari mana ya? Apa kalian telepon manajemen saya atau keluarga saya?,” ujar Artis berkepala Pelontos ini melalui akun Twitternya @juliaperrez, pada Selasa (12/7/2016). Melalui kicauan itu ia juga mengunggah berita yang menulis tentang dirinya meninggal dunia.

Berikut Penggalan Berita yang dimuat pada laman Media tersebut “Kabar Duka Julia Perez Meninggal Dunia : Hari ini kita Telah Kehilangan Sosok seorang idola Julia Perez, Senin (11/7). Telah lama Di rawat di rumah sakit Semenjak kabar Julia Perez di­vonis hanya berumur pendek tersebut setelah dirinya membotaki habis rambutnya.”

Beragam komentar dari para netizen pun membanjiri postingan tersebut. ” kurang kerjaan banget tu mom sabar dan selalu semangat mami. Semoga mami sehat dan panjang umur. Amien love you mom 😘😘😘😘,” tulis akun @JumuPutri.

Bahkan netizen juga yang membully media tersebut. “Tu media ngaco banget. Mungkin dia mau cari sensasi berita, jadi dia buat info begitu.  Woi tanggung jawab mana buktinya? Tulis akun Amin Kharis

Untuk menepis semua kabar buruk itu, Jupe juga mengunggah Video melalui akun instagramnya @juliaperrezz, yang berisi pernyataan bahwa dia baik-baik saja.

“Hi, c’est moi Julia Perez. Mohon maaf ya haters, sorry, I’m still alive. Thank God,” kata Jupe.

“Aku percaya bahwa semua itu atas izin Al­lah dan saya masih bisa berada di sini, masih hidup, dan masih menghibur kalian semuanya. So don’t be boring. Jangan ampe bosan ama saya ya,” cetusnya. (fjr)

Queen akurapopo sangat bahagia ❤️ #juliaperez #ngakmaupulangmaunyadigoyang #pekalongankotabatik #barbiepekAlongan

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

loading...
Click to comment
To Top