Empat Fitur yang Paling Dinanti Player Pokemon GO, Segera Hadir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Empat Fitur yang Paling Dinanti Player Pokemon GO, Segera Hadir

FAJAR.CO.ID – Sudah seminggu semenjak perilisannya, Pokemon GO berhasil mencuri hati dunia, tidak hanya mereka yang benar-benar fans sejati game yang diangkat dari anime populer awal milenia lalu, Pokemon GO juga mampu menarik perhatian para penggemar baru.

Selama satu minggu ini, gamer Pokemon disuguhkan dengan permainan yang masih terbatas pada mengumpulkan pocket monster dan proses menaikan level Pokemon jagoan para player, namun sebenarnya, masih ada fitur lain yang nantinya akan segera bisa dinikmati oleh pecinta game berbasis augmented reality ini kedepannya dan dijamin akan lebih greget lagi.

Berikut adalah beberapa fitur Pokemon GO yang akan segera hadir seperti dilansir dari TechInsider:

1. Fitur battle dengan teman
Seperti diketahui, kita dapat menggunakan fitur battle dengan mengkases Gym pada peta dunia Pokemon GO, namun bagaimana dengan battle dengan sesama teman tanpa harus mengakses Gym, melainkan head to head antar player, ini nampaknya lebih menantang.

2. Kemunculan Pokemon legenda
Jika melihat list jenis pokemon yang ada, Pokemon GO sementara ini hanya memunculkan deretan Pokemon dari gelombang pertama acara televisi yang boomong belasan tahun lalu itu. Lalu bagaimana dengan Pokemon legenda seperti Mewtwo, Arceus, Rayquaza dan beberapa Pokemon legendaris lainnya. Jika melihat dari trailer Pokemon GO, kemunculan para Pokemon Legendaris ini nantinya akan terjadi pada event besar yang melibatkan para Pokemon Trainer dalam jumlah yang masif.

3. Fitur team battle
Beradu kesaktian Pokemon dengan teman memang mengasikan, lalu bagaimana dengan battle melawan tim lain. Ini tentunya akan lebih mengasikan dan tidak tertutup kemungkinan ke depannya akan ada kompetisi battle antar team seperti yang digambarkan dalam animenya.

4. Fitur bertukar Pokemon
Kita tau bahwa banyak sekali Pokemon berada di luar sana, terkadang kita akan menemukan jenis yang sama jika mencari Pokemon hanya berkutan di tempat yang sama. Tentunya jika ada fitur yang memungkinkan kita untuk bertukan jenis Pokemon dengan player dari area lain akan sangat membantu. Karena itu, pihak Niantic sendiri telah berjanji untuk menjadikan fitur bertukan Pokemon dalam prioritas utama mereka dalam update mendatang, kapan pastinya belum ada yang tahu.

To Top