Habis Dibuang Milan, Barocci Baru Bicara Terbuka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Habis Dibuang Milan, Barocci Baru Bicara Terbuka

Christian Brocchi

FAJAR.CO.ID, ITALIA – Mantan pelatih AC Milan Christian Brocchi mengungkapkan ia tak merasa mendapat dukungan kala melatih di San Siro.

Brocchi mengambil alih pekerjaan Sinisa Mihajlovic April lalu namun nasibnya tak bertahan lama. Milan tak melanjutkan kontrak Brocchi pada akhir musim dan menggantinya dengan Vicenzo Montella pada akhir bulan lalu.

Brocchi kini didaulat melatih Brescia. Dalam konfrensi persnya bersama Bresca, Brocchi mengungkapkan alasannya pindah ke klub Seri B itu.

“Saya seorang pejuang dan butuh dukungan. Sebagai pemain saya mencapai banyak hal-hal besar dari bawah. Saya mendapati diriku menjadi bagian dari keluarga Milan, sebuah petualangan yang menyenangkan bersama pemain-pemain akademi dan beruntung bisa menjadi pelatih di tim senior,” kata Nocchi seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Sangat penting bagi saya untuk merasa ada yang mendukung, jadi saya tahu orang-orang percaya pada saya,” kata Brocchi.

Setelah dua bulan memimpin tim senior Milan, Brocchi melihat situasi di Milan tak kondusif untuk melanjutkan kerjasama. Ia menilai keputusannya hengkang dari Milan merupakan langkah yang baik untuk klub dan presiden Silvio Berlusconi.

“Saya tidak bisa bekerja jika tak ada ketenangan. Saya ingin menunjukkan apa yang dapat saya lakukan tanpa adanya praduga. Saya sangat senang menjadi pelatih Brescia, klub ini penting bagi hidupku,” ujar Brocchi.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top