Hiii, Anak-anak Menjerit, Ternyata Lihat Potogan Tubuh Manusia di Bendungan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Hiii, Anak-anak Menjerit, Ternyata Lihat Potogan Tubuh Manusia di Bendungan

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Warga Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia di Bendungan Kali Baru, Kamis (14/7) siang tadi. Potongan berupa kaki manusia dewasa ditemukan tiga anak-anak yang tengah tengah bermain di lokasi tersebut.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.15, mereka (anak-anak,red) menjerit saat ngeliat ada kaki manusia,” ucap Ketua RW 03 Kampung Pasir Katapa, Ihat Solihat.

Mendengar jeritan tersebut, warga langsung menghampiri lokasi anak-anak tersebut. Setalah melihat potongan kaki yang membuat heboh tersebut, warga pun langsung menghubungi polisi.

Aparat kepolisian kemudian menyisir lokasi dan menemukan potongan tubuh lainnya. Di antaranya potongan bagian pinggul sampai dengkul dan juga perut yang dibungkus plastik merah.

“Jarak potongan tubuh ini hanya beberapa meter,” kata Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto di lokasi.

Selanjutnya, potongan tubuh ini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk diautopsi. “Kami masih melakukan penyelidikan kasus mutilasi tersebut. Identitas korban juga belum diketahui,” lanjut kapolres. (rp1/dkw/pj/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top