Ini Dia 8 Seleb Dunia yang Kecanduan Game Pokemon GO – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ini Dia 8 Seleb Dunia yang Kecanduan Game Pokemon GO

Game Pokemon Go Smartphone Fajar

FAJAR.CO.ID – Game Pokemon Go yang dirilis pada 7 Juli lalu menjadi fenomena yang luar biasa. Fitur game lansiran Niantic itu bisa menghadirkan monster-monster imut di dunia nyata lewat teknologi augmented reality (AR).

Para pemain game tersebut mendadak rajin jalan-jalan demi mencari Pokemon. Tak terkecuali para selebriti. Mereka menghabiskan waktu agar mendapatkan poin, menangkap monster idaman, menguasai gym, dan berusaha menaikkan level. Ini di antaranya. (len/c6/ayi)

  1. John Mayer

Penyanyi Your Body is Wonderland itu bisa dibilang fans Pokemon Go. Di salah satu fitur, pemain harus mengeluarkan sejumlah uang atau pulsa jika ingin mendapatkan barang tertentu. Mayer termasuk yang mau membeli peralatan atau PokeCoin (semacam koin untuk membeli sesuatu di dalam game). Salah satunya, dia membeli PokeCoin seharga USD 99,99 (setara Rp 1,3 juta). ”Ya, saya memang sungguh-sungguh,” ujar Mayer di akun Instagram-nya, menggambarkan betapa dia serius memburu Pokemon. 

  1. Joe Jonas

Pentolan grup Jonas Brothers itu menyikapi permainan Pokemon dengan tidak main-main. Dia yakin bahwa Mewtwo, Pokemon paling langka, berada di area 51, tempat paling rahasia yang sulit diakses di AS. ”Menurut rumor, ada Mewtwo di sana. Ada yang mau ke sana bersama-sama?” ujar Joe di akun Twitter-nya. 

  1. Demi Lovato

Pelantun Let It Go itu rupanya bermain Pokemon Go bersama saudara Joe Jonas, Nick Jonas. ”Demi berteriak, ’Apakah tidak ada Pokemon sama sekali di sini?’,” tulis Nick di akun Twitter-nya menunjukkan bahwa Lovato begitu bersemangat mencari Pokemon.

  1. Chrrisy Teigen

Istri John Legend ini sedang sibuk dengan anak pertamanya, Luna Simone Stephens, yang lahir pada 14 April lalu. Namun, itu tak menghalangi kesenangan bermain Pokemon Go. Melalui Twitter, dia menceritakan pengalamannya bermain. ”Apakah di Italia ada Pokemon?” ujarnya. Namun, mungkin karena sudah kelelahan berburu, Teigen pun berhenti. ”I’m over Pokemon,” tulisnya. 

  1. Tyga dan Kylie Jenner

Saat berada di Bandara Budapest, Tyga bahkan tega mengabaikan kekasihnya, Kylie Jenner. Alasannya, Kylie bukanlah Pokemon yang sedang dicarinya. ”Maaf Kylie, tapi kau bukan Pikachu,” ujar Tyga lewat akun Twitter-nya.

  1. Mario Lopez

Tempat bekerja bisa menjadi tempat menangkap Pokemon. Hal itu dialami presenter Mario Lopez. ”Menangkap Pokemon di lokasi syuting hari ini,” ujar pria berdarah Latin itu di akun Twitter-nya. Dalam foto di Twitter, dia tampak berpose bersama Magikarp, Pokemon tangkapannya. 

  1. Ellen DeGeneres

Pengisi suara karakter Dory pada film Finding Dory ini juga sedang keranjingan Pokemon Go. Pada salah satu foto di akun Instagram-nya, terlihat foto DeGeneres dengan pasangannya, Portia de Rossi, dengan tambahan gambar Bulbasaur, salah satu Pokemon. ”Harus berjalan jauh untuk menemukan yang satu ini,” tulis DeGeneres pada bagian caption.

  1. Dennis Adhiswara

Pemeran Mamet di AADC? dan AADC2 itu menjadi selebriti Indonesia yang kecanduan Pokemon Go. Bahkan, dia sampai masuk ke masjid demi bisa mendapatkan Pokemon. ”Cuma Pokemon Go yang bisa bikin saya malem-malem begini ke masjid terdekat,” ujarnya sebagai caption foto yang diunggahnya.

loading...
Click to comment
To Top