Inilah Cara Curang Yang Dilakukan Oleh Gamer Untuk Berburu Pokemon Go – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Inilah Cara Curang Yang Dilakukan Oleh Gamer Untuk Berburu Pokemon Go

FAJAR.CO.ID, CALIFORNIA, – Sudah hampir 2 pekan ini game yang sedang marak digandrungi oleh penggila game bukan hanya di Indonesia saja namun di seluruh dunia, apa lagi kalau bukan Game Smartphone Pokemon Go besutan Niantic Labs yang kerjasama dengan Nintendo tersebut telah sukses besar merebut hati para gamers.

Game yang mengandalkan GPS serta VR Kamera belakang ponsel smartphone ini harus memaksa para pemainnya untuk berjalan untuk memburu para Pokemon yang tersebar diberbagai tempat seluruh dunia.

Namun masih ada saja kelakuan para pemain saat menangkap monster di game Pokemon Go. Sebagian dari banyak gamer ada yang ‘menghalalkan’ segala cara apapun demi untuk mendapatkan pokemon yang unik dan langka dengan tidak menguras energi mereka bahkan bisa bersantai tiduran sambil menonton tv sudah mendapatkan monster yang diinginkan.

Salah satu contohnya gamer ini memanfaatkan teknologi dalam berburu Pokemon dengan menggunakan drone. Seperti yang telah kami lansir dari Ubergizmo, Rabu (13/7/2016) pria yang diketahui dengan username ‘hyperion995’ ini menggunggah video ‘peralatan tempur’ berburunya saat ia hendak menangkap Pokemon di situs jejaring sosial Reddit.

ss 01

Sontak saja video yang diunggah dirinya mendapat banyak komentar negatif dari netizen yang menganggap dan menuduh perbuatan yang dilakukannya itu curang oleh pemain Pokemon Go lainnya.

“Setidaknya ia harus bermain fair. Pokemon Go mengharuskan para pemain untuk menangkap monster di mana kita harus mengeksplorasi tempat dengan berjalan kaki. Bukan dengan menggunakan alat bantu lainnya seperti drone!” tulis salah satu komentar seorang pengguna Reddit yang geram.

ss 03

Meskipun di dalam video tersebut tidak mengungkapkan bagaimana caranya menangkap monster Pokemon lewat drone, opini para pemain lain berasumsi bahwa pria ini menempelkan smartphone miliknya di droneDJIPhantom dan membuat layar smartphone nya terhubung langsung ke laptop dengan aplikasi AirDroid.

“Entah ini kreatif atau curang sebenarnya? Saya pun jika mempunyai drone maka akan ku gunakan seperti yang ia lakukan itu. Lagi pula siapa yang tidak mau mendapat monster banyak dalam waktu satu hari,” komentar salah satu pengguna Reddit lainnya.[warkopanime/FAJAR/robi]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top