Inilah Misteri Mata Sharingan di Lengan Kanan Danzo Berasal dalam Serial Naruto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Inilah Misteri Mata Sharingan di Lengan Kanan Danzo Berasal dalam Serial Naruto

danzo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Meski serial Naruto sudah tamat di dalam manga nya hingga kini serial anime nya pun masih berjalan. Pastinya bagi para pencinta berat serial buatan Masashi Kishimoto ini mengetahui benar setiap karakter-karakter yang berada di serial Naruto.

Danzo Shimura, salah satu nama dan tokoh antagonis di dalam serial ini ternyata masih memiliki beberapa misteri yang belum banyak di ungkap meski serialnya sudah tamat sekalipun. Salah satu misteri yang belum terungkap adalah bagaimana proses dirinya memiliki banyak mata sharingan di lengan kanannya?

Di dalam serial Naruto lengan kanannya tersebut hanya ditampilkan sekali saja ketika dirinya melawan Sasuke Uchiha. Alhasil penampilan lengan kanannya tersebut untuk pertama kalinya membuat seluruh para fans terkejut karena memiliki banyak Sharingan.

Itulah sepenenggal penampilan Danzo serta lengan kanan tangannya. Kali ini saya mengajak kalian untuk mencoba mengingat kembali dan membahas berapa fakta dari anime yang telah mencoba untuk menjelaskan bagaimana ia berhasil mendapatkan mata sharingan yang di implantasikan di tangannya.

orochimaru-and-danzo1

Seperti yang kita tahu semua, Danzo memiliki hubungan rahasia dengan Orochimaru, mereka saling berhubungan dengan mengirim beberapa utusan rahasia. Hal ini juga pernah terlihat dimana ketika ia memberikan beberapa dokumen kepada Sai untuk menyampaikan ke Orochimaru ketika ia bergabung dengan tim 7 sebagai pengganti Sasuke.

hashirama danzo

Dengan kata lain Danzo telah menjadi subjek percobaan Orochimaru yang dilakukan dirinya. Dan seperti yang kita ketahu bahwa pada bahu kanannya kita bisa melihat sepintas ada wajah Hashirama (Hokage Pertama) disana. Yang menandakan bahwa ia memiliki DNA Hashirama yang telah ditanamkan di tubuhnya. Tentu saja ini adalah perbuatan Orochimaru.

shin

Namun tak kalah menariknya yang datang dari manga Naruto Gaiden, ada seorang musuh bernama Shin Uchiha yang juga memiliki banyak mata Sharingan di tubuhnya. Kemungkinan DNA yang didapat dan ditanamkan di tubuh Danzo ini berasal dari Shin Uchiha karena dirinya merupakan subjek universal yang unik hasil uji coba dilakukan oleh Orochimaru. Shin Uchiha merupakan objek utama dari uji coba Orochimaru pada awalnya tentang sel Hashirama dan juga memiliki beberapa Sharingan di kepalanya. Dan mungkin juga mata Sharingan miliknya tersebut digunakan pada bagian tubuh Danzo.

Ini hanya sekedar opini pribadi saya, kemungkinan mata yang dimiliki oleh Shin Uchiha tersebut berdasarkan dari beberapa mata yang didapatkan Danzo atas kesepakatan antara dirinya dengan Tobi (Obito Uchiha) sebelum pasca tragedinya pembantaian klan Uchiha yang dilakukan Tobi dan Itachi Uchiha. Karena kita semua tahu bahwa pembantaian klan Uchiha tersebut sudah direncanakan oleh Danzo dan Tobi.

Damzo kyubi

Ada dugaan perjanjian yang dilakukan oleh mereka berdua, Danzo ingin mengontrol kekuatan Kyuubi dengan Sharingan milik klan Uchiha yang dikombinasikan dengan kekuatan Hashirama. Karena ia ingin merebut posisi Hokage dengan cara kotor, maka dari itu hal terpenting untuk menjalankan niatannya tersebut penting baginya untuk dapat mengontrol Kyuubi. Jadi besar kemungkinan ia memiliki motif tersendiri dengan orang-orang yang tidak mendukung dirinya menjadi Hokage dengan mempercayakan Orochimaru untuk menjadikan lengan kanan miliknya sebagai bahan percobaan.

Jadi Orochimaru ingin melihat sejauh mana eksperimennya melalui Danzo yang merupakan salah satu Shinobi tangguh dari Konoha dan ingin melihat hasil ciptaannya dengan mengkombinasikan kedua kekuatan klan antara Senju dan Uchiha di dalam tubuh Danzo.

power

Jadi pada dasarnya ide pembuatan lengan kanan Danzo yang memiliki banyak Sharingan datang dari Orochimaru sendiri. Saat ia sadar serta melihat keserakahan Danzo maka mudah untuk memanipulasi dia untuk menjadikan subjek tes uji coba. Sama hal yang ia lakukan kepada Sasuke.

63704070513414662026

Jadi inilah yang membuat atau penyebabnya terciptanya lengan Danzo dengan sepuluh mata Sharingan. Kesepuluh Sharingan lengan Danzo tersebut di duga berasal dari Shin Uchiha atau seluruh mata dari anggota klan Uchiha yang tewas saat pembantaian klan Uchiha dilakukan oleh Itachi Uchiha dibantu dengan oleh Tobi (Obito Uchiha).

Itulah fakta dan beberapa opini yang saya tambahkan mengenai bagaimana awal terbentuknya proses Danzo memiliki sejumlah mata Sharingan di lengan kanan nya.[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top