Innalillahi.. Pulang dari Surabaya Langsung Gantung Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Innalillahi.. Pulang dari Surabaya Langsung Gantung Diri

FAJAR.CO.ID, SINJAI- Warga pertigaan Jalan AP Pettarani-Jalan Sungai Tangka-Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (13/7) sekitar pukul 01.15 dinihari geger.

Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tergantung di pohon mangga milik warga setempat.

Belakangan korban diketahui bernama Supriadi (30). Saat ditemukan, ia mengenakan jaket warga merah dan celana hitam. Di lehernya terlilit kabel listrik dengan ujung yang satunya terikat di cabang pohon mangga.

Jasad korban yang juga warga Jalan Gurami, Kelurahan Lappa ini pertama kali ditemukan warga bernama Surya (15) yang saat itu melintas.

“Saya dari arah Polsek Sinjai Utara boncengan sama temanku. Sesampainya disini saya lihat ada orang tergantung, jadi kuhubungi teman-temanku yang lain lalu kutanya warga sekitar,” ujar Surya.

Menurut keterangan adik korban, Firman yang tiba di lokasi saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kakaknya baru tiba dari Surabaya, Selasa (12/7) dinihari. Korban mengaku dalam kondisi sakit.

“Dia keluar rumah sekitar jam delapan malam tadi. Kami sekeluarga tidak disampaikan dan sempat khawatir,” kata Firman kepada polisi.

Ayah korban, Abdul Samad kepada polisi mengatakan anaknya sering mengalami sakit kejang-kejang. “Kami sempat dibuat panik, karena dia keluar rumah tanpa pamit. Akhirnya ditemukan dalam kondisi seperti ini,” ujar Abdul Samad dengan nada sedih.

Setelah dilakukan proses identifikasi, polisi kemudian membawa jasad korban ke RSUD Sinjai untuk dilakukan visum.

Humas Polres Sinjai, AKP Sabri Hidayat, menuturkan bahwa dugaan sementara korban tewas karena gantung diri. ”Akan dilakukan penyelidikan lanjutan. Hasilnya nanti kita sampaikan,” kata AKP Sabri. (din/rus/cbkm/fjr)

Click to comment
To Top