Inter Pastikan Kaptennya tidak Dijual – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Inter Pastikan Kaptennya tidak Dijual

icardi

FAJAR.CO.ID, ITALIA – Direktur Olahraga Inter MIlan Piero Ausilio menegaskan klubnya tak akan menjual kaptennya Mauro Icardi pada musim panas ini.

Sebelumnya istri Icardi, Wandi Nara berkicau di Twitter, menyartakan Inter akan menjual striker Argentina tersebut. Namun belakangan twit tersebut dihapus.

Ausilio mengaku tak marah dengan tingkah Nara tersebut. Menurutnya ia tak ingin merusak libur hari Minggunya dengan kesal karena hal tersebut.

“Sejujurnya itu membuat saya tersenyum, tapi saya pikir ia malakukannya pada tempat dan waktu yang salah,” kata Ausilio.

“Selalu ada kesempatan untuk mendiskusikan hal ini tapi menurut saya yang terjadi adalah caranya yang salah. Hal itu seharusnya berlangsung secara pribadi,” kata Ausilio.

Ausilio menegaskan, Icardi telah meneken kontrak baru satu musim lalu. Inter telah menjadikan dia kapten dan klub tak memiliki niat untuk menjualnya.

“Untuk kasus ini, sekali menjadi headline sudah cukup. Mari kita bicarakan hal ini lebih lanjut,” ajak Ausilio.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top