Jelang Duel Klasik Persib VS Persija, Harapan Atep Macan Kemayoran Masih Ompong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Jelang Duel Klasik Persib VS Persija, Harapan Atep Macan Kemayoran Masih Ompong

atep

FAJAR.CO.ID, BANDUNG–Jelang duel klasik Persib vs Persija, kapten Persib Bandung, Atep, mengantisipasi kebangkitan Macan Kemayoran pada laga yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhir pekan ini.

Pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 itu, Atep menyadari adanya penurunan performa Macan Kemayoran ketika harus kandas di tiga pertandingan terakhir TSC. Namun ia berharap saat menghadapi Persib nanti, Persija belum bangkit dari keterpurukan.

Persija hanya mampu mencetak satu gol dari empat laga terakhir yang dimainkan. Tepatnya saat menang lawan PS TNI di pekan kelima. Tiga partai selanjutnya praktis lini penyerangan mereka yang diisi Bambang Pamungkas tumpul. Ditumpas Arema (1-0), Sriwijaya FC (3-0 WO) dan Pusamania Borneo FC (3-0).

“Saya berharap Persija tidak dulu bangkit, sehingga kita bisa manfaatin itu dan menang mudah,” ungkap Atep belum lama ini di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung.

Meskipun demikian Atep tak mau menganggap enteng mantan klubnya tersebut. Pemain asal Cianjur itu ingin meneruskan langkah positif Persib pasca ditukangi Jajang Nurjaman yang sudah persembahkan satu kemenangan lawan PSM Makassar di GBLA.

“Walau begitu saya berharap teman-teman tidak menganggap enteng meskipun kondisi seperti itu kita tetap harus meneruskan tren positif ini dan tetap bermain fight untuk menang,” tandasnya. (fat/pj1)

loading...
Click to comment
To Top