Pujian Tito ke Badrodin di Hadapan Anggota – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Pujian Tito ke Badrodin di Hadapan Anggota

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan bahwa Jenderal Badrodin Haiti adalah polisi yang benar-benar punya jiwa kepemimpinan hebat. Di bawah komandonya, kesatuan dan kesolidan Polri, bisa terjaga meski banyak konflik di dalamnya.

“Kita patut bersyukur dengan kematangan manajerial dan kematangan kinerja Badrodin, Polri masih tetap solid dengan beragam capaian prestasi meski awalnya banyak kendala,” sebut Tito dalam sambutannya di acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolri di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Korps Bhayangkara, kata Tito, sangat bersyukur memiliki perwira seperti Badrodin.‎ Bahkan, di tengah-tengah kisruh antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri, Badrodin bisa merebut kembali simpati masyarakat.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pencapaian dan pengabdian terbaik selama Badrodin menjadi Kapolri,” jelas Tito.

Di samping itu, Tito memastikan akan terus menjalankan program yang belum dilaksanakan seniornya itu saat menjabat sebagai Kapolri. Tito akan memasukkan program yang belum terlaksana ke dalam rencana strategi (renstra) Polri 2015-2019. Selain itu, program Nawacita Presiden Joko Widodo tetap menjadi prioritas Polri.

“Ini merupakan pengalaman besar, mengandung konsekuensi besar yang dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan negara. Maka harus dilakukan dengan baik,” tukas Tito. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top