Ternyata, Dukungan Golkar ke Ahok dengan Syarat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Ternyata, Dukungan Golkar ke Ahok dengan Syarat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dukungan Partai Golkar kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama ternyata tidak cuma-cuma. Partai beringin itu punya seabrek pekerjaan rumah (PR) yang harus dijalankan sang petahana jika menang pilkada nanti.

”Pertama, Partai Golkar meminta agar Ahok menuntaskan berbagai kebijakan dalam pembangunan di Jakarta,” ujar Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Rabu (13/7).

Tugas kedua adalah membebaskan Jakarta dari Banjir dalam waktu 6 tahun. Ketiga, mengurai kemacetan di Jakarta dengan cara memperbanyak transportasi publik yang nyaman untuk warga. 

Lalu tugas selanjutnya yakni meremajakan tempat-tempat kumuh di beberapa titik yang ada di Jakarta menjadi tempat pemukiman yg nyaman, sehat dan ramah lingkungan ”Peremajaan ruang pemukiman ini dapat dilakukan dengan membangun rusunawa atau rumah susun yang terjangkau warga,” terang juga mantan ketua DPR RI tersebut.

Tugas kelima, memberikan akses pendidikan gratis dan berkualitas melalui Kartu Pintar. Sedangkan yang terakhir adalah, meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan gratis bagi warga Jakarta melalui kartu Sehat. 

Menurut Novanto sebagian dari tugas-tugas itu sudah dijalankan oleh Ahok. Karenanya, jika kembali terpilih menjadi Gubernur DKI harus dilanjutkan. ”Dalam kepemimpinan lima tahun ke depan, kami percaya Ahok dapat menuntaskannya,” tandasnya. (wok/dil/jpnn)

To Top