Yasin Jadi Predator Anak Karena Ketagihan Pernah Disodomi Waria – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Yasin Jadi Predator Anak Karena Ketagihan Pernah Disodomi Waria

FAJAR.CO.ID, PASURUAN – Yasin Yosie Widianto yang diamankan Polres Pasuruan karena telah menyodomi lima bocah tak mengelak tentang perbuatannya selama ini. Dia menuturkan, sodomi yang dilakukannya itu bermula dari kejadian yang menimpanya.

Ketika masih berusia 20 tahun, dia pernah menjadi korban sodomi. ”Saya pernah disodomi waria. Saya merasa ketagihan,” aku Yasin. Aksi bejat itu dimulai 2014 hingga 2016. Salah seorang korbannya adalah Arjuna (bukan nama sebenarnya), bocah asal Winongan, Pasuruan. Kala itu Arjuna masih duduk di bangku kelas VI SD (sekarang kelas II SMP).

Kepada Arjuna, Yasin melampiaskan syahwatnya dengan menyodomi bocah tersebut. Tak hanya sekali, tetapi tiga kali dalam periode tertentu. Dia melancarkan aksi bejat itu di kamar mandi masjid dan balai desa di wilayah Kecamatan Winongan.

Selain Arjuna, dia melakukannya kepada Bima (juga nama samaran) hingga dua kali. Sama seperti Arjuna, aksi tersebut dilakukan di kamar mandi masjid serta balai desa. Aksi bejat itu juga dilakukan kepada tiga bocah lainnya.

”Tapi, yang lain tidak saya sodomi. Hanya digerayangi pakai tangan dan paha. Ada yang sekali, ada pula yang tiga kali,” ungkap Yasin.

Kejadian tersebut menjadi perhatian Polres Pasuruan. Kapolres Pasuruan AKBP M. Aldian mengingatkan orang tua untuk lebih mengawasi pergaulan anaknya. Sebab, kejahatan anak tak hanya menyerang gadis, tapi juga laki-laki. ”Peran orang tua sangat penting agar kejadian serupa tak terulang,” ujarnya.

Karena perbuatannya itu, Yasin harus meringkuk di balik jeruji penjara dengan waktu yang cukup lama. Pelaku sodomi tersebut dijerat pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak jo 65 KUHP karena perbuatannya yang berulang-ulang. Dia pun terancam hukuman minimal 5 tahun penjara. (one/mie/JPG)

loading...
Click to comment
To Top