Adik Megawati Sebut, Tax Amnesty Seperti Negara Dikuasai Bandit-bandit Domestik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Adik Megawati Sebut, Tax Amnesty Seperti Negara Dikuasai Bandit-bandit Domestik

Rachmawati Soekarnoputri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Di dalam negeri mafia, Don Corleone adalah penguasanya. Dan konon bos yang machiavelis itu menjadi Godfather mafia negara.

“Bagi dia, tidak jelas siapa kawan dan lawan. Namun yang pasti, ia menguasai pejabat atau pengusaha serta penegak hukum seperti polisi, jaksa atau bahkan penjahat,” kata tokoh nasional Rachmawati Soekarnoputri, memberikan ilustrasi.

Negara tersebut, sambung Rachma, menghalalkan segala cara. Dengan cara itu, maka ia menguasai dunia hitam, dan apapun tujuannya semuanya demi uang, yang tidak penting lagi apakah halal atau haram. Maka di negara tersebut, tidak ada hukum lagi, atau recht vacuum.

“Apakah NKRI juga sudah menjadi state crime, dengan tax amnesty? Dikuasai white colar crime, penjahat berdasi bandit-bandit domestik?” kata Rachma dalam keterangan beberapa saat lalu (Kamis, 14/7).

Kono, sambung Rachma,  negara sudah dikendalikan bandit-bandit internasional yang mengatur dana moneter. Sehingga lembaga penegak hukum jadi mandul dan hanya berani menangani kasus-kasus teri ratusan juta, sedang yang triliunan dipetieskan.

“Wassalam karena nampaknya tergantung si Don Corleone,” demikian Rachma. [ysa/rmol]

loading...
Click to comment
To Top