Akhirnya Luis Nani Resmi Berkonstum Valencia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Akhirnya Luis Nani Resmi Berkonstum Valencia

056411100_1468568264-000_D72YF

FAJAR.CO.ID, VALENCIA- Luis Nani akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Valencia di Stadion Mestalla. Eks winger Fenerbahce itu disambut 10 ribu fans. Dia diharapkan bisa mengangkat prestasi Los Che yang pada musim lalu terpuruk.

Keberhasilan meraih gelar juara Euro 2016 bersama Portugal tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Nani untuk memberikan yang terbaik bagi Valencia.

Berkiprah di Divisi Primera, berarti Nani akan bentrok langsung dengan Cristiano Ronaldo saat Valencia bersua Real Madrid. Namun, ternyata itu yang diharapkan Ronaldo. Bukan apa-apa, dialah yang mendukung kepindahan Nani ke Mestalla.

“Ronaldo menyelamati saya dan berkata bahwa Valencia adalah klub hebat di Spanyol dan saya akan sangat cocok bermain di Divisi Primera,” ujar Nani kepada AS.

“Ini menjadi hari yang sangat spesial bagi saya. Saya senang berada di sini. Saya berkesempatan berada di kota yang indah ini. Saya berharap bisa menjadi kunci tim dan menolong Valencia mengangkat trofi,” imbuhnya.

Nani merasa sangat tersanjung atas sambutan fans. Dia pun berjanji bakal memberikan yang terbaik.

“Saya merasa fans menunggu saya dan senang saya ada di sini. Sebagai pemain, ada waktu ketika kami dianggap penting dan mendapat cinta dari fans. Saya berharap bisa membuat mereka bahagia,” tandas Nani. (epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top